MCU bisa menghadirkan kesempatan untuk memunculkan beberapa keluarga superhero dalam cerita mereka yang akan datang. Superhero sama halnya seperti para manusia yang ada di kehidupan nyata. Dalam hal ini, mereka memiliki keluarga yang menarik dan unik. Meskipun begitu, yang membedakan tentunya adalah bagaimana para keluarga superhero tersebut memiliki keunikan dan kewajiban mereka untuk melindungi dunia. MCU bisa menghadirkan beberapa keluarga superhero tersebut. Siapa saja?

10Keluarga Rasputin

Keluarga superhero yang bisa muncul di MCU yang pertama adalah keluarga Rasputin. Colossus merupakan mutan yang berasal dari wilayah Russia. Kepopulerannya meningkat pasca kemunculannya dalam dua film Deadpool. Colossus sendiri memiliki nama asli Piotr Rasputin, yang merupakan putra dari keluarga Rasputin. Dia diketahui memiliki seorang adik laki-laki yang bernama Mikhail Rasputin, yang dikenal sebagai astronot dari Rusia.

Namun, selain seorang adik laki-laki, Piotr juga memiliki seorang adik perempuan. Nama adik perempuan dari Piotr tersebut adalah Ilyana Rasputin. Namanya, mungkin tidak asing bagi Geeks penggemar komik X-Men. Hal ini karena Ilyana Rasputin merupan nama asli dari sosok karakter Magick. Dalam ceritanya, Colossus selalu berusaha untuk melindungi sang adik sampai kemudian tiba-tiba Ilyana terlempar ke sebuah dimensi lain yang dikenal sebagai Limbo.

Semenjak saat itu, sosok “Ilyana Rasputin” sudah tewas dan dia lebih dikenal dengan nama Magick. Selama terperangkan di Limbo, Ilyana belajar banyak hal untuk bisa menjadi seorang penyihir yang sangat kuat. Magick juga kemudian menjadi sosok mutan yang sangat dahsyat di mana dia sering membantu para X-Men dalam menjalankan berbagai misi mereka. Dengan kemunculan Colossus di film Deadpool 3, artinya bukan tidak mungkin kita juga akan melihat keluarga ini.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.