Bulan Juli kemarin, Marvel Studios baru saja mengumumkan deretan serial dan film mereka untuk Fase 5 dan 6 MCU. Sayangnya dari sekian banyak pembaruan yang mengejutkan, termasuk dua film Avengers di akhir Multiverse Saga, penggemar sama sekali tidak mendapatkan kabar mengenai X-Men. Padahal setelah penggabungan perusahaan Fox-Disney, para mutan Marvel adalah salah satu elemen yang paling penggemar nantikan kehadirannnya di MCU.

Walaupun begitu, hal tersebut tidak menghentikan antusiasme para penggemar yang sibuk membicarakan siapa aktor yang berpotensi memerankan mutan di MCU. Salah satu aktor yang cukup sering menjadi pembahasan adalah Giancarlo Esposito, bintang serial populer The Mandalorian dan The Boys. Pada tahun 2020, Esposito sendiri sempat mengungkapkan ketertarikannya untuk menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe. Sekarang, berdasarkan laporan terbaru, tampaknya harapan Esposito dan para penggemar akan segera terwujud.

BACA JUGA: Bukan Avengers, Ini Tim Superhero Pertama Marvel!

Giancarlo Esposito Telah Bertemu Dengan Marvel Studios

Baru-baru ini, dalam penampilannya di acara TJH Superhero Car Show & Comic Con, Giancarlo Esposito mengungkapkan bahwa dia telah bertemu dengan Marvel Studios. Pengungkapan menarik ini dapat kita lihat juga di akun Tik Tok countdowncitygeeks, di mana Esposito mengatakan bahwa dia berpotensi memainkan peran penting di MCU. “Untuk saat ini saya memang masih belum bekerja dengan Marvel. Namun saya telah berbicara dengan mereka. Menurut saya apa yang mereka lakukan selaras dengan petualangan mitologi yang sering Joe Campbell bahas,” ungkap Esposito.

Menariknya, ketika membahas karakter yang mungkin dia perankan, Esposito mengatakan bahwa dia tertarik untuk memerankan Professor X. “Belakangan ini ada rumor yang mengatakan Magneto, kemudian Dr. Freeze dari DC, ada juga yang berspekulasi tentang [Doctor] Doom dan Professor X,” kata Esposito. “[Jika harus] memilih salah satu? Saya akan memilih sesuatu yang agak berbeda. Saya akan memilih Professor X.”

BACA JUGA: Marvel Bunuh Permanen 10 Karakter ini!

Mendengar pernyataan yang cukup mengejutkan ini, para penggemar sendiri tampaknya tidak masalah dengan pilihan Esposito. Karena sepertinya akan sangat menarik melihat pendiri X-Men muncul dengan penampilan yang 100% baru. Terlepas dari pilihan Esposito ini, pelu kita ingat juga bahwa Marvel masih belum mengeluarkan pernyataan resminya. Jadi kita lihat saja nanti seperti apa kebenarannya ya, Geeks.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.