Guardians Of The Galaxy Holiday Special

The Guardians of the Galaxy Holiday Special adalah film spesial lain yang rencananya akan tayang pada tahun 2022 ini. Sebagai sutradara yang kembali menulis dan menggarap filmnya, sutradara James Gunn bahkan sempat mengungkapkan bahwa GOTG Special adalah salah satu kisah favoritnya. Di mana filmnya akan mempunyai durasi yang sama seperti satu film penuh. Meskipun filmnya terjadwal untuk tayang pada bulan December nanti, tetapi Marvel Studios tidak menyebutkan di mana letak film GOTG Special ini, apakah di akhir Fase 4 atau di awal Fase 5.

Spider-Man 4

Terakhir, yang paling membuat penggemar bertanya-tanya adalah absennya film Spider-Man 4 di Fase 5 dan 6. Padahal, tidak lama setelah merilis Spider-Man: No Way Home akhir tahun lalu, Sony dan Marvel Studios langsung mengumumkan bahwa mereka tengah mengembangkan film solo keempat untuk Tom Holland’ Spider-Man. Mengingat kebiasaan Marvel dalam mengumumkan suatu proyek, biasanya pengembangan film tersebut tidak akan memakan waktu sampai bertahun-tahun. Jika semuanya lancar, sebenarnya bukan tidak mungkin film Spider-Man 4 akan menjadi bagian dari Fase 6.

BACA JUGA: Inikah Plot Avengers 5 & 6?

Itulah lima judul film MCU yang tidak terlihat di pengumuman Fase 5 dan 6 di SDCC kemarin. Walaupun begitu, bukan berarti kelima film ini dibatalkan, karena pada kenyataannya Marvel Studios masih mempunyai banyak jadwal kosong di Fase 6 Multiverse Saga. Mungkin jadwal tersebut nantinya akan terisi oleh film-film di daftar ini, kecuali film Warewolf dan GOTG. Karena kedua film spesial tersebut sudah terkonfirmasi akan tayang pada tahun ini, mungkin sebagai bagian dari awal Fase 5.

Marvel Studios sendiri tampaknya tengah menyiapkan kejutan lain yang akan mereka sampaikan dalam acara D23 pada tanggal 9-11 September besok. Kita pantau saja terus perkembangan kabarnya ya, Geeks.

1
2
Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.