Muncul kabar terbaru dari film Avengers 5. Tetapi kabar ini mungkin tidak diharapkan oleh para penggemar. Baru-baru ini, The Cosmic Circus melaporkan bahwa film Avengers 5 tidak akan dirilis pada tahun 2026. Disebutkan bahwa masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan dan banyak yang harus diatur ulang sebelum Marvel Studios benar-benar membuat film tersebut nanti.

Meskipun begitu, baik Marvel maupun Disney belum mengonfirmasi kabar ini, sehingga kabar tersebut sebaiknya dianggap sebagai rumor saja. Sementara itu, desas-desus ini mendapat perhatian di media sosial karena spekulasi para penggemar terus berkembang mengenai apa yang akan terjadi selanjutnya dengan Kang di MCU.

Ini bukan satu-satunya berita seputar Avengers 5. Bulan lalu, diumumkan bahwa proyek ini tak lagi menggunakan judul lamanya, Avengers: The Kang Dynasty, setelah pemecatan aktor Kang the Conqueror, Jonathan Majors. Jonathan Majors dinyatakan bersalah atas kasus pelecehan dan penyerangan yang dilakukan terhadap mantannya. Sebelum Majors dinyatakan bersalah, Avengers 5 juga sempat kehilangan sutradaranya, Destin Daniel Cretton, yang memutuskan hengkang dari proyek tersebut.

Padahal Cretton dianggap sebagai sutradara yang tepat untuk menyutradarai film Avengers 5. Cretton sendiri sebelumnya pernah menggarap film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings yang rilis di tahun 2021, di mana film tersebut mendapat sambutan yang positif, meski tidak bersinar di box office akibat adanya pandemi COVID-19 yang masih mengganas di tahun tersebut.

Meski Cretton tak lagi terlibat sebagai sutradara, tetapi nama Michael Waldron masih dilibatkan sebagai penulis naskah. Waldron sebelumnya sukses dengan series Loki, sehingga wajar saja jika Marvel Studios masih menunjuk Waldron untuk merampungkan naskah Avengers 5. Tidak diketahui secara pasti apa yang akan dilakukan Marvel Studios terhadap film Avengers 5. Ada banyak kemungkinan yang terjadi, mulai dari film Avengers 5 yang tak akan lagi menceritakan tentang Kang, atau film tersebut akan menghadirkan pemeran baru dari Kang the Conqueror untuk menggantikan Jonathan Majors. Apapun itu, penggemar masih setia menantikan perkembangan film ini nanti. Kita tunggu aja ya geeks informasi selanjutnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/