Sutradara film John Wick, Chad Stahelski, mengaku tertarik untuk garap film reboot Blade yang saat ini sedang dalam pengembangan. Informasi ini muncul berbarengan dengan Stahelski yang memberikan gambarannya tentang sosok bos dari Marvel Studios yaitu Kevin Feige. Dalam wawancara terbarunya dengan podcast Happy Sad Confused, Stahelski berbicara tentang ke mana selanjutnya dia akan mengarah terkait dengan proyek film selanjutnya.

Dengan MCU merupakan salah satu franchise film terbesar di Hollywood, Chad Stahelski sendiri mengaku bahwa pengalamannya dalam bidang film aksi tentunya akan memberikan dia sinyal untuk bergabung dengan MCU. Dan Stahelski pun mengaku bahwa dia memiliki hubungan yang sangat baik dengan Kevin Feige. Bahkan, Stahelski mengaku juga Kevin Feige sudah dia anggap sebagai mentornya di bidang film yang sering memberikan saran dan masukan.

Berbagai film MCU saat ini sedang berusaha untuk menjawab keraguan yang para fans sering munculkan terkait dengan berbagai aksi yang disuguhkan. Dan Blade dianggap bisa jadi jawaban dari MCU untuk keraguan para fans itu. Berkaitan dengan hal ini, sutradara John Wick tersebut mengaku tertarik untuk menggarap film Blade. “Dari semua hal yang ada, aku sangat ingin mencoba untuk menggarap Blade. Rasanya hal tersebut sudah ada dalam diriku…

sutradara john wick blade

Proyek film Blade memang sudah sejak beberapa waktu lalu jadi sorotan para fans, mengingat proses produksi yang sangat kacau dan bermasalah. Ada banyak laporan yang muncul sebelumnya yang menyebutkan jika Marvel Studios memutuskan untuk melakukan perubahan besar-besaran baik dalam hal naskah skrip ataupun arah cerita. Hal ini juga diperparah dengan banyaknya pergantian sutradara dan penulis, serta berbagai penundaan yang terjadi. Mahersala Ali bahkan hampir saja mundur dari proyek film ini.

Yann Demange saat ini memang sudah ditunjuk untuk menjadi sutradara film Blade yang baru, yang artinya semua sudah kembali seperti semula. Namun, Chad Stahelski sendiri mengaku bahwa dia masih berharap mengenai kesempatan yang datang pada masa yang akan datang. Dan yang menariknya juga adalah Stahelski mengaku bahwa dia sudah sempat melakukan pembicaraan dengan pihak Marvel Studios.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.