Minggu lalu, Marvel Studios baru saja mengungkap kepada penggemar bahwa film Avengers 5 dan 6 akan menjadi penutup Multiverse Saga. Film yang mempunyai judul resmi The Kang Dynasty dan Secret Wars ini akan menjadi bagian dari Fase 6 MCU. Berdasarkan judulnya, cukup jelas bahwa kedua filmnya akan menyajikan sesuatu yang sangat besar, mirip seperti Infinity Wars dan Endgame.

Sejauh ini masih belum terungkap akan seperti apa plot dari film The Kang Dynasty dan Secret Wars. Begitu juga dengan para superhero yang akan unjuk kekuatan di dua film tersebut. Selain informasi mengenai sutradara Destin Daniel Cretton yang akan menggarap film The Kang Dynasty, Marvel Studios tampaknya masih merahasiakan semua yang berkaitan dengan dua film Avengers-nya.

BACA JUGA: Inikah Plot Avengers 5 & 6?

Peran Ms. Marvel di Film Avenger 5 dan 6

Dalam sesi wawancaranya dengan The Direct, penulis serial Ms. Marvel Fatimah Asghar baru saja berbicara tentang peran Kamala Khan (Iman Vellani) di film Avengers: The Kang Dynasty dan Avengers: Secret Wars. Menurutnya, superhero kecil seperti Ms. Marvel akan mempunyai tempat di proyek besar seperti Avengers. Asghar mengatakan, “ada banyak yang belum kita lihat [dari Ms. Marvel]. Dia adalah superhero luar biasa yang masih bisa terus berkembang di MCU.”

Masih dalam wawancara yang sama, Asghar menambahkan bahwa peran kecil Ms. Marvel saat menghadapi Kang the Conqueror kurang lebih mirip seperti Spider-Man di Infinity Wars. “Menurut saya Peter Parker memainkan peran emosional yang sangat penting [di Infinity War]. Hal itu bisa terjadi karena ketika berbicara tentang sekelompok orang (Avengers) dan villain seperti Thanos, tentunya itu membutuhkan semua orang. Termasuk ‘karakter kecil’. Di mana momen tersebut akan menjadikannya lebih besar.”

BACA JUGA: Marvel Konfirmasi Nasib Ms. Marvel Saat Snap Thanos!

Jika benar ia akan mempunyai peran emosional yang kurang lebih sama seperti Spider-Man, itu artinya nanti akan ada superhero besar yang mengawasinya. Sebagai idolanya, bukan tidak mungkin Captain Marvel akan mengambil peran tersebut, mirip seperti Iron Man yang menjaga Spider-Man. Film The Kang Dynasty dan Secret Wars sendiri, rencananya akan tayang secara berurutan pada tanggal 2 Mei 2025 dan 7 November 2025. Kita nantikan saja ya, Geeks.