Meskipun baru berjalan dua tahun, tetapi Fase 4 Marvel Cinematic Universe telah menghadirkan banyak hal menarik. Salah satunya adalah kemunculan para superhero baru yang asal usulnya cukup beragam, seperti Kamala Khan alias Ms Marvel (Iman Velani). Sebagai superhero muslim pertama di MCU, Ms Marvel mempunyai kedekatan yang cukup unik dengan para anggota keluarganya. Di mana dia mendapatkan dukungan penuh dari mulai pembuatan kostum khasnya sampai pencarian nama superhero.

Kedekatan Ms Marvel dan keluarganya ini merupakan sesuatu yang menyenangkan untuk kita ikuti. Mereka tampak seperti keluarga sederhana yang mencoba menjalani kehidupannya di Amerika dengan bahagia. Melihat kebahagian mereka, muncul rasa penasaran penggemar apakah keluarga mereka termasuk ke dalam korban Thanos snap. Apakah Yusuf (Mohan Kapur), Muneeba (Zenobia Shroff), Amir (Saagar Shaikh), dan Kamala merasakan kesedihan ketika salah satu keluarga mereka menjadi debu?

Nasib Ms. Marvel dan Keluarga Saat Snap Thanos

Baru-baru ini, dalam sesi wawancaranya dengan The Direct, duo sutradara Ms. Marvel Bilall Fallah dan Adil El Arbi berbicara tentang nasib Ms Marvel dan keluarganya saat Thanos snap. Awalnya mereka juga sempat menanyakan hal yang sama kepada Presiden Marvel Studios Kevin Feige. Namun, Feige justru malah menyuruh mereka untuk lebih fokus dengan tayangannya. Sehingga Billal dan Adil menyimpulkannya sendiri bahwa setidaknya selama lima tahun Thanos snap, keluarga Kamala baik-baik saja.

“Melihat dinamikan keluarga mereka, saya merasa bahwa tidak ada satu pun dari mereka yang ter-snap (menghilang),” kata Billal dan Adil. “Ketika saya bertanya hal yang sama kepada Kevin [Feige], dia menjawab ‘Jangan khawatirkan itu. Fokus saja pada ceritanya. Jangan banyak bertanya tentang film atau tayangan lain.’ Setidaknya itu adalah mantanya untuk [serial] Ms. Marvel.”

Berdasarkan pernyataan ini, setidaknya sekarang kita bisa mengetahui mengapa awalnya keluarga Kamala merasa khawatir saat dia menyukai superhero. Karena ancaman yang menantinya sangatlah berbahaya. Kamala Khan sendiri ke depannya akan kembali beraksi di film The Marvels. Nantinya dia akan bekerja sama dengan idolanya, Captain Marvel, dan juga Monica Rambeau untuk petualangan yang lebih besar. Film The Marvels sendiri rencananya akan tayang pada 28 Juli 2023 mendatang.