Monkey D. Luffy masih terus melaju dengan petualangannya di Onigashima. Dia bersama kru Topi Jerami, juga para pasukan aliansinya bersatu untuk menumbangkan Kaido dan juga Big Mom. Seperti yang dijelaskan di ceritanya, Kaido merupakan sosok yang bertanggung jawab atas kekacauan di Wano. Dia bekerja sama dengan pemimpin Wano – yang sudah tewas – yaitu Orochi untuk mengambil alih Wano.

Big Mom sendiri sengaja datang ke Wano, karena dia tahu Luffy dan kelompok Topi Jerami pergi ke Wano. Disana kemudian dia bertemu dengan Kaido yang kemudian menyatukan kekuatan mereka demi menguasai dunia. Meskipun begitu, baik Kaido atau pun Big Mom akhirnya berhasil mereka kalahkan. Namun, tentunya Big Mom dan Kaido bukanlah akhir dari segalanya.

Masih ada banyak halangan dan rintanagan yang harus Luffy dan krunya hadapi. Berdasarkan hal demikian, tentunya menarik untuk menebak kira-kira siapa lagi lawan kuat yang akan Luffy hadapi selanjutnya dalam petualangan menuju Laugh Tale. Ada beberapa kandidat yang cukup kuat untuk hal tersebut. Siapa saja mereka?

BACA JUGA: Jujutsu Kaisen: Yuta Lampaui Kekuatan Gojo?

Salah Satu Admiral

Admiral merupakan sosok terkuat bagi angkatan laut. Karena itulah tidak sembarangan angkatan laut bisa dipilih menjadi seorang admiral. Mereka harus memiliki pengalaman yang panjang sebagai seorang angkatan laut ataupun memiliki pengalaman bertarung atau berperang yang panjang. Dan syarat utama lainnya tentu mereka haruslah sangat kuat.

Salah satu admiral yang mungkin bisa menjadi ancaman Luffy selanjutnya adalah Green Bull alias Aramaki. Sosok Green Bull dianggap yang paling memiliki potensi lebih untuk bertarung melawan Luffy. Apalagi, dia pun mengincar nyawa dari Luffy seperti yang kita lihat di chapter sebelumnya. Selain Aramaki, Luffy juga bisa saja menghadapi Sakazuki. Seperti yang kita tahu, dia adalah sosok yang sudah menghabisi Ace. Pertarungan melawan Sakazuki tentunya akan membalas dendam kematian kakaknya tersebut.

Blackbeard

Banyak prediksi dari para fans mengatakan bahwa Luffy akan bertarung melawan Blackbeard. Sama halnya seperti Kid, Blackbeard adalah sosok yang berambisi untuk menemukan One Piece dan menuju Laugh Tale. Namun, berbeda dengan Luffy, Blackbeard memiliki tujuan yang mengerikan yaitu menguasai dunia setelah dia berhasil menemukan One Piece.

Blackbeard merupakan karakter pengguna buah iblis paling kuat sejauh ini. Blackbeard sendiri memiliki kemampuan buah iblis Yami Yami no Mi, di mana dia bisa mengendalikan dan memanipulasi kegelapan. Dia juga memiliki buah iblis Gura Gura yang mampu membuatnya mengendalikan getaran. Pertarungan antara dua karakter kuat ini tentunya akan sangat dinantikan oleh para fans.

BACA JUGA: Boruto: Amado Adalah Villain Utama?

Shanks

Shanks si Rambut Merah merupakan karakter yang masih sangat misterius sampai saat ini. Meskipun begitu, ada beberapa hal yang mungkin sudah menjadi informasi umum dari karakternya. Salah satu hal yang sudah banyak fans ketahui adalah Shanks merupakan sosok yang kuat. Shanks terkenal memiliki kekuatan Haki yang sangat dahsyat. Dia juga memiliki kemampuan berpedang yang mengerikan.

Kombinasi keduanya membuat Shanks menjadi karakter yang kuat. Shanks memang dekat dengan Luffy, dan bahkan dia juga yang menginspirasi Luffy untuk menjadi seorang bajak laut. Meskipun peluang terjadinya pertarungan antara Luffy dan Shanks sangat kecil, namun ini bukan sesuatu yang mustahil. Pertarungan yang terjadi pun bukan pertarungan seperti saat ini, melainkan pertarungan pembuktian apakah Luffy memang sudah layak pergi ke Laugh Tale.

KE HALAMAN 2

1
2