The Invisible Man menjadi salah satu film yang sukses di tahun 2020. Film ini mendapat ulasan positif, dan banyak ditonton oleh orang-orang. Tetapi sayangnya, ending film ini berakhir menggantung, yang memuka kemungkinan dibuatnya sekuel. Beberapa waktu lalu, memang ada informasi yang menyebut bahwa sekuel The Invisible Man alias The Invisible Man 2 akan dibuat, tetapi sejak itu tidak ada informasi baru yang diumumkan.

Nah baru-baru ini dalam sebuah wawancara dengan Happy Sad Confused, bintang The Invisible Man, Elisabeth Moss, mengkonfirmasi bahwa sekuel The Invisible Man sudah mendapatkan lampu hijau secara resmi. “Kami lebih dekat dari sebelumnya untuk menemukan jalan ceritanya (The Invisible Man 2). Saya merasa sangat baik tentang itu. Kami sangat berniat untuk melanjutkan cerita itu, pasti.”

Ditulis dan disutradarai oleh Leigh Whannell, The Invisible Man adalah reboot dari The Invisible Man milik Universal yang rilis pada tahun 1933. Moss membintangi film horor tersebut, di mana dia berperan sebagai Cecilia Kass, seorang arsitek yang percaya bahwa dia sedang disusupi dan dimanipulasi pikirannya oleh mantan pacarnya (Oliver Jackson-Cohen) setelah dia mendapatkan kemampuan untuk menjadi tak terlihat.

The Invisible Man adalah salah satu blockbuster terakhir yang dirilis di bioskop sebelum industri film terkena dampak pandemi COVID-19. Sebelum bioskop ditutup, The Invisible Man berhasil meraup pendapatan yang mengesankan sebesar $145 juta di seluruh dunia dengan anggaran $7 juta saja. Film ini juga menerima ulasan positif dari para kritikus, dengan rating 92 persen fresh di situs Rotten Tomatoes.

The Invisible Man Hampir Menjadi Bagian dari Dark Universe. Dalam upaya untuk meniru kesuksesan Marvel Cinematic Universe, Universal mengumumkan pada tahun 2017 bahwa mereka akan mereboot franchise Monster Universe menjadi Dark Universe. The Mummy, yang dibintangi oleh Tom Cruise dan Sofia Boutella, dikembangkan sebagai film pertama dari Dark Universe. Namun akibat hasil buruk film tersebut di box office membuat Universal membatalkan Dark Universe dan memilih untuk mengembangkan film-film horor mandiri seperti The Invisible Man. Kita tunggu aja ya Geeks perkembangan film The Invisible Man 2 nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/