Penulis komik terkenal Rob Liefeld, yang terkenal karena menciptakan karakter Deadpool, memberi bocoran tentang apa yang bisa diharapkan penggemar dari Deadpool & Wolverine. Liefeld mengkonfirmasi bahwa penonton akan disuguhi dengan credit scene Deadpool & Wolverine yang mind blowing dalam film ini. Melalui Twitter, Liefeld merespons klaim dari MyTimeToShineHello yang mengungkapkan bahwa dia mengetahui tentang credit scenenya, dengan menyebutnya “sangat mind blowing”.

Sumber juga menyatakan bagaimana dia tidak percaya bahwa mereka (Marvel Studios) berhasil melakukannya tanpa sepengetahuan siapa pun. Liefeld kemudian membenarkan semua laporan tersebut. Tentunya credit scene Deadpool & Wolverine tersebut akan membuat banyak penggemar penasaran. Film Deadpool & Wolverine memang dianggap sebagai film paling ditunggu di tahun 2024, menurut jajak pendapat online. Trailer terbaru Deadpool & Wolverine menampilkan beberapa Easter egg dan menampilkan banyak hal yang akhirnya terungkap.

Menariknya nih Geeks, film yang disutradarai oleh Shawn Levy ini dilaporkan berencana untuk menayangkan iklan layanan masyarakat anti-ponsel di bioskop-bioskop menjelang pemutaran perdana, dengan iklan tersebut berisi keterkaitan dengan Avengers: Secret Wars. Deadpool & Wolverine juga menjadi satu-satunya film MCU yang dirilis pada tahun 2024 ini. Awalnya, sebenarnya film-film seperti Captain America 4 dan Thunderbolt akan dirilis di tahun ini. Tetapi karena sempat adanya mogok kerja yang terjadi di Hollywood, dan perubahan besar-besaran yang dilakukan Marvel Studios, maka film Captain America 4 dan Thunderbolt harus diundur ke tahun 2025.

Meskipun Deadpool & Wolverine adalah film Deadpool ketiga, tetapi ini adalah film pertama di bawah bendera MCU, setelah dua film sebelumnya dirilis oleh 20th Century Fox. Di sini, Ryan Reynolds kembali memerankan peran sebagai “Merc With a Mouth” (Deadpool) sementara Hugh Jackman kembali sebagai Wolverine, membuat penampilan pertamanya sebagai karakter tersebut sejak film Logan. Film ini juga menampilkan penampilan dari Jennifer Garner, Morena Baccarin, Brianna Hildebrand, dan Karan Soni.

Selain itu, Levy telah memberi bocoran tentang beberapa cameo selebriti, dengan Taylor Swift, Halle Berry, dan Taron Egerton di antara nama-nama yang diharapkan muncul.Sementara itu, Liefeld baru-baru ini mengumumkan bahwa dia akan keluar dari franchise komik Deadpool setelah menyelesaikan Bad Blood, setelah menciptakan karakter itu pada tahun 90-an.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/