Pemerintah Dunia

Selain pertarungan melawan Blackbeard, prediksi para fans juga banyak menyebutkan bahwa Luffy dan kelompok Topi Jerami akan bertarung melawan Pemerintah Dunia. Eiichiro Oda sudah menyebutkan bahwa cerita One Piece akan selesai dalam waktu lima tahun kedepan. Dan tidak ada yang lebih menarik untuk menghadirkan cerita di fase akhir selain momen-momen yang sangat epik dan luar biasa.

Pertarungan melawan Pemerintah Dunia menjadi satu hal yang banyak para fans nantikan di serinya. Pertarungan ini tentunya akan menjadi pertarungan paling bersejarah, paling besar, dan paling fenomenal di sepanjang serinya. Karena, bukan hanya Luffy yang mungkin akan bertarung menghadapi mereka. Namun, akan ada banyak juga kelompok atau negara yang ikut membantu Luffy.

BACA JUGA: Attack on Titan: 5 Karakter Utama yang Tidak Bisa Bertarung!

Im

Geeks sepertinya sudah mengetahui bahwa Im adalah salah satu karakter yang paling misterius dalam cerita One Piece. Dia adalah penguasa tertinggi di seluruh dunia One Piece, yang bahkan Gorosei pun tunduk akan perintahnya. Dalam salah satu teori yang berkembang, disebutkan jika Im berasal dari era atau zaman yang sama dengan Joy Boy. Dia adalah orang yang selamat dari abad yang hilang.

Bertarung melawan Blackbeard mungkin memang epik, tetapi melawan sosok misterius seperti Im mungkin akan jauh lebih epik. Im kemungkinan tahu semua hal tentang rahasia dunia ini. Dia juga sudah lama memperhatikan Luffy dan bahkan mengawasi Luffy. Jadi, mungkin memang akan dirasa masuk akal jika Luffy akan berhadapan dengan sosok seperti Im dalam cerita selanjutnya.

Dengan Luffy dan kru Topi Jeraminya semakin mendekati pulau Laugh Tale, tantangan yang akan mereka hadapi pun akan semakin besar. Dan juga, lawan-lawan yang akan mereka hadapi akan semakin kuat. Menarik tentunya untuk melihat apa yang akan terjadi selanjutnya kepada Luffy. Apakah dia akan menghadapi salah satu karakter atau kelompok di atas.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.