Sosok Daemon memang masih menjadi misteri sampai saat ini di seri Boruto: Naruto Next Generations. Sama halnya seperti sang kakak, Eida, tidak banyak informasi yang sudah Kishimoto bagikan tentang sosok Daemon kecuali kekuatannya. Daemon memiliki kekuatan dahsyat yang disebut “Reflection” di mana setiap serangan yang mengarah kepadanya pasti akan selalu kembali ke sosok yang mencoba menyerangnya.

Kemampuan ini benar-benar sangat mengerikan, karena artinya hampir tidak ada serangan yang bisa melukai Daemon. Bahkan, kemampuan ini pun sempat kembali muncul di Boruto chapter 67 kemarin saat Kawaki hendak menyerang Code. Serta di Boruto chapter 71, saat Code hendak menyerang Daemon. Berdasarkan hal tersebut, artinya Daemon saat ini menjadi sosok yang paling kuat di serinya. Meskipun begitu, ada kemungkinan beberapa cara yang bisa digunakan untuk menghadapi kemampuan Reflection tersebut.

Kelemahan Daemon

Sebelum membahas mengenai berbagai kemungkinan atau cara untuk mengalahkan Daemon, kita perlu tahu terlebih dahulu kelemahan dari karakter tersebut. Dengan kekuatan yang luar biasa tersebut, para fans pun bertanya-tanya apakah Daemon memiliki kelemahan. Dalam seri Boruto chapter 71 kemarin kita akhirnya mendapatkan petunjuk bagaimana caranya untuk bisa menandingi kekuatan Daemon.

BACA JUGA: Boruto: Mengapa Genjutsu Mulai Menghilang?

Melihat bagaimana Code berusaha untuk menghadapi Daemon, Bug mencoba membantu Code dengan memberikan cara untuk mengalahkan atau mengatasi kekuatan Daemon. Menurut Bug, dia sudah muak dengan sosok Daemon yang kekuatannya mengerikan. Dan dia pun berharap bahwa Code bisa menang melawan Daemon setelah mengetahui kelemahannya.

Bug dengan tegas menjelaskan bahwa kunci untuk mengatasi kekuatan Reflection milik Daemon ada di telapak tangannya. Menurut penjelasan Bug, kekuatan Reflection milik Daemon baru akan aktif ketika Daemon menyentuh orang lain dengan tangannya. Artinya, selama tidak ada kontak fisik dengan Daemon atau Daemon tidak menyentuh tubuh seseorang, maka Reflection tidak akan berfungsi atau bekerja.

BACA JUGA: Boruto: 7 Pengguna Taijutsu Terkuat!

Meskipun begitu, tidak mudah bagi seseorang untuk menyerang Daemon. Pasalnya, dia mampu membaca pergerakan orang lain seperti saat Daemon membaca pergerakan Code. Dengan cepat Daemon melakukan teleportasi ke belakang tubuh Code dan menyerangnya dengan sekuat tenaga. Lalu, apakah ada cara untuk bisa mengalahkan atau menandingi kemampuan Daemon tersebut?

KE HALAMAN 2

1
2