Beberapa Cara Hadapi Daemon

Setelah mengetahui tentang kelemahan dari Daemon, ada beberapa cara untuk bisa menandingi Daemon. Misalnya yang pertama adalah menggunakan teknik Genjutsu. Sejauh ini, semua serangan yang berhasil dikembalikan oleh Daemon adalah serangan fisik dan juga serangan Jutsu. Contohnya adalah ketika Daemon pertama kali muncul, di mana para pasukan Boro justru yang terluka oleh senjata mereka.

Sama halnya dengan apa yang terjadi dengan Kawaki atau pun Code di chapter terbaru kemarin. Artinya, bukan tidak mungkin dengan menggunakan teknik Genjutsu kemampuan Reflection dari Daemon tidak akan berfungsi. Sampai sejauh ini memang belum ada bukti dari hal ini, namun dengan Genjutsu adalah salah satu Jutsu terkuat, rasanya kesempatan untuk bisa mengalahkan Daemon cukup terbuka.

BACA JUGA: Boruto: Geser Otsutsuki, Karakter ini Jadi yang Terkuat?

Cara lainnya adalah menggunakan teknik Segel atau Fuinjutsu. Seperti yang Eida katakan sebelumnya bahwa Reflection akan berfungsi ketika ada seseorang mencoba menyerang Daemon dengan niat membunuh. Fuinjutsu atau teknik segel diketahui tidak benar-benar membunuh targetnya. Sesuai namanya, teknik segel biasanya membuat targetnya terkunci atau terkurung di suatu tempat untuk jangka waktu tertentu atau untuk selamanya.

Karena tidak ada niatan untuk membunuh, artinya teknik ini bisa efektif kepada Daemon. Daemon akan terkurung di sebuah dimensi dan terjebak di sana untuk selamanya, atau mungkin sampai beberapa waktu saja. Atau bisa juga Daemon akan mengalami siksaan di dimensi Genjutsu tersebut sampai tidak sadarkan diri. Cara lainnya adalah dengan menggunakan teknik yang tidak membunuh seperti teknik bayangan milik Shikamaru.

Dengan teknik ini, jelas lengan dari Daemon tidak akan mampu bergerak karena Shikamaru yang mengendalikan semuanya. Dengan begitu, dia akan lebih terbuka terhadap berbagai serangan. Mengingat bagaimana Shikamaru cukup sering muncul dalam cerita, bukan hal mustahil jika dia yang akan menghentikan kekuatan Reflection dari Daemon tersebut. Apakah berbagai teknik di atas akan mampu menghentikan Daemon? Atau Kishimoto akan menghadirkan teknik baru? Kita nantikan saja kelanjutannuya ya Geeks!

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.