Wajah Kang Tanpa Helm

Di komik Kang the Conqueror #1, sebenarnya Kang dewasa juga sempat membuka battle helm-nya saat pertama kali mengajak Nathaniel muda. Dia memperlihatkan wajah aslinya yang ternyata seperti manusia pada umumnya. Dia adalah pria berusia empat puluh tahunan, yang mempunyai berewok dan rambut hitam. Pada kisah lain dia bahkan pernah melepas semua battle armornya, seperti yang bisa kita lihat di gambar di atas. Tanpa semua armornya, dia hanyalah seorang pria paruh baya yang wajahnya sama sekali tidak mengintimidasi.

BACA JUGA: One Piece: Luffy Akan Hentikan Shanks?

Dari penampakan wajah aslinya ini, kita bisa menyimpulkan bahwa Kang alias Nathaniel Richards hanyalah seorang manusia biasa dari masa depan. Di balik helm dan battle armornya dia sama sekali tidak seseram apa yang biasa Avengers lihat. Semua kekuatan dan penampilan seramnya berasal dari proses panjang penjelajahan waktu yang dia lakukan di Marvel Universe. Bagaimana, Geeks, menurut kalian apakah tanpa helmnya ini Kang the Conqueror masih menyeramkan dan mengintimidasi? Atau justru malah membuat kalian merasa iba kepadanya?

1
2
Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.