Rilis pada tahun 1974, Dungeons & Dragons adalah game top table role playing yang sangat populer di Amerika. Popularitas dari permainan papan ini pernah membuat banyak sineas Hollywood mencoba mengadaptasi kisah di dalamnya. Salah satunya adalah film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves yang rencananya akan tayang pada tahun depan. Sutradara dari film ini adalah Jonathan Goldstein dan John Francis Daley, yang juga terlibat dalam penulisan naskahnya bersama Michael Gillio.

Sejauh ini masih sedikit sekali informasi mengenai plot dan juga para karakternya. Namun, sejumlah aktor Hollywood sudah terkonfirmasi akan memeriahkan filmnya. Mereka di antaranya adalah Chris Pine, Michelle Rodriguez, Justice Smith, Regé-Jean Page, Sophia Lillis, dan Hugh Grant sebagai antagonisnya. Di film ini nantinya mereka akan memainkan sejumlah job yang ada di game top table aslinya. Seperti bard, barbarian, sorcerer, paladin, druid, dan rogue, secara berurutan. Baru-baru ini, dalam acara San Diego Comic-Con 2022, film D&D: Honor Among Thieves akhirnya merilis trailer perdananya.

BACA JUGA: Para Naga yang Muncul di House of the Dragon!

Trailer Perdana Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves

Selain merilis trailernya di acara SDCC 2022, Paramount Pictures juga telah membagikannya di saluran Youtube resmi mereka. Dalam trailer perdana ini kita bisa melihat banyak adegan yang sarat akan elemen fantasi. Selain pengaturan dunia yang memukai, kita juga bisa melihat secara sekilas aksi dari para karakter utamanya. Pine yang akan berperan sebagai bard bernama Elgin, terlihat memimpin sebuah tim untuk menyelesaikan sebuah misi pencurian besar.

Menariknya, tim yang terdiri dari Elgin, Holga (Rodriguez), dan Simon (Smith) ini terasa sangat santai sekaligus jenaka. Padahal di sekitar mereka ada banyak hal serius yang terjadi, seperti munculnya pasukan mayat hidup, ada naga besar yang terlibat dalam sebuah pertempuran besar, dan seorang druid bernama Doric (Lilis) yang bisa berubah menjadi monster owlbear.

BACA JUGA: 7 Cara Superman Kembali di DCEU!

Dengan jajaran pemeran yang cukup menarik ini, serta kualitas tayangan yang sekilas terlihat di trailernya, banyak penggemar yang tidak sabar ingin segera melihat filmnya. Apalagi film bergenre fantasi medieval seperti ini sudah jarang muncul di layar lebar. Film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves akan bisa kita saksikan di bioskop pada 3 Maret 2023.