House of the Dragon merupakan serial prekuel Game of Thrones yang akan bercerita tengan peristiwa Dance of the Dragons. Berlangsung sekitar dua abad sebelum Game of Thrones, Dance of the Dragons adalah salah satu peristiwa berdarah di King’s Landing. Di mana para Targaryen terlibat dalam perang saudara saat mereka tengah berjaya di Seven Kingdom. Berdasarkan plot tersebut sudah pasti akan ada sejumlah penunggang naga dan juga naganya yang akan muncul di House of the Dragon season 1. Berikut ini para naga kuat sekaligus mengerikan yang berpotensi untuk muncul!

BACA JUGA: Mengenal Series Resident Evil, Adaptasi Terbaru Netflix!

Vhagar

Vhagar merupakan salah satu naga yang terlibat saat klan Targaryen pertama kali menguasai King’s Landing. Awalnya dia adalah naga dari Queen Visenya, kemudian turun kepada Laena Velaryon, dan akhirnya menjadi milik Aemond Targaryen (Ewan Mitchell). Sebagai anak Viserys I, Aemond menunggangi Vhagar saat bertempur pada peristiwa Perang Saudara, di mana dia bersekutu dengan Aegon II. Vhagar telah membunuh banyak naga lain, sampai akhirnya dia mati bersama Aemond saat melawan Daemon dan naganya, Caraxes.

Caraxes

Cukup jelas bahwa Caraxes akan muncul di serial House of the Dragon, karena dia adalah naga dari salah satu karakter utama Daemon Targaryen (Matt Smith). Awalnya penunggang Caraxes adalah Aemon, tetapi akhirnya dia menjadi tunggangan Daemon selama Perang Saudara berlangsung. Daemon dan Caraxes sebenarnya adalah pasangan yang cukup kuat, mengingat mereka telah melalui banyak pertarungan mematikan. Namun, saat mereka bertarung melawan Aemond dan naganya Vhagar dalam pertempuran besar, mereka berempat mati secara bersamaan.

BACA JUGA: Daredevil & Kingpin Kembali di Series Echo!

Syrax

Sama seperti Caraxes, Syrax adalah naga dari karakter utama Rhaenyra Targaryen (Emma D’Arcy). Jadi, dia sudah pasti akan muncul di serial House of the Dragon, untuk membantu Rhaenyra mengklaim kekuasaan atas King’s Landing. Dalam poster serialnya Syrax terlihat mempunyai kulit bewarna emas kehijauan dan tatapan mata yang sangat tajam. Sayangnya, di novelnya Syrax bukanlah naga yang kuat. Sehingga saat pemberontakan Dragonpit terjadi, dia mati setelah berhasil menyelamatkan naga lain yang terjebak di dalamnya.

KE HALAMAN 2

1
2