Mungkin semua penggemar film Hollywood mengenal siapa Johnny Depp. Dia dikenal sebagai bintang Hollywood berbakat yang sering kali memerankan karakter nyentrik. Salah satunya adalah Kapten Jack Sparrow yang berhasil mendongkrak popularitas waralaba film Pirates of the Caribbean.

Setelah sempat dipecat oleh Disney karena permasalahan dengan mantan istrinya Amber Heard, sekarang menurut sebuah laporan terbaru, Johnny Depp akan kembali membintangi film Pirates of the Caribbean 6.

Pertama kali diumumkan pada tahun 2020, Pirates of the Caribbean 6 sendiri awalnya akan melibatkan pemeran Harley Quinn di DCU, Margot Robbie, sebagai bintang utamanya. Namun setelah 2 tahun berlalu tanpa kejelasan, beberapa waktu lalu sang aktris mengatakan bahwa proyek film Pirates yang akan berfokus pada karakternya telah resmi dibatalkan oleh Disney.

Tidak sedikit penggemar yang merasa bahwa hal tersebut secara tidak langsung telah membuka jalan bagi Depp untuk kembali mengulang perannya sebagai Jack Sparrow di film Pirates of the Caribbean 6 yang akan datang.

Advertisements

Dugaan sekaligus harapan penggemar tersebut, baru-baru ini didukung oleh laporan dari The Sun yang mengklaim bahwa Johnny Depp akan mengulang perannya sebagai Jack Sparrow. Mereka bahkan mengatakan bahwa proyek Pirates yang kembali melibatkan Depp ini dijadwalkan akan memulai syutingnya pada pada awal tahun depan.

Tidak tanggung-tanggung, mereka juga menjelaskan bahwa judul proyeknya nanti adalah ‘A Day At The Sea’. Dilansir The Sun, Johnny rencananya akan kembali sebagai Kapten Jack Sparrow dan dijadwalkan untuk memulai syutingnya pada awal Februari di sebuah lokasi rahasia di Inggris. Semuanya masih dalam tahap awal dan masih belum ada sutradara yang terlibat dalam proyek yang diberi nama A Day At The Sea ini. Johnny diperkirakan akan melakukan tes syuting pada awal Februari sebelum produksi berjalan sepenuhnya,”

Jika benar Johnny Depp kembali sebagai Jack Sparrow di film Pirates of the Caribbean: A Day At The Sea, hal tersebut akan menjadi penampilannya yang paling penggemar antisipasi setelah sempat menghilang dari dunia perfilman Hollywood.

Walaupun begitu, karena sampai berita ini ditulis Disney masih belum mengeluarkan pernyataan resminya, akan lebih baik jika kita tidak menelan bulat-bulat kabar dari The Sun ini. Kita ikuti saja terus seperti apa perkembangan kabar selanjutnya ya, Geeks.