Setelah sukses dengan film Bumblebee, Paramount akan segera melanjutkan waralaba ‘robot berubah bentuk’-nya dengan film ketujuh yang berjudul Transformers Rise of the Beasts. Kali ini bukan hanya Autobots saja yang akan beraksi, tetapi juga saudara jauhnya yang dikenal sebagai Maximals, robot yang bisa berubah jadi hewan.

Setelah sebelumnya sempat membuat penggemar penasaran, akhirnya sebuah bocoran foto merchandise mengungkap penampilan keren dari para Maximals. Selain Autobots dan Maximals, film mendatang ini juga sudah terkonfirmasi akan menghadirkan para robot antagonis, seperti Terrorcons dan Predacons.

Menurut produser filmnya, Lorenzo di Bonaventura, tidak seperti Predacons yang akan mengawasi pertempuran para robot Beast, Terrorcons yang terdiri dari Scourge, Nightbird, dan Battletrap, justru akan hadir dengan lebih agresif sebagai musuh Maximals. Adapun anggota Maximals yang sudah terkonfirmasi akan muncul di filmnya nanti adalah Optimus Primal, Rhinox, Airazor, dan Cheetor, seperti yang terlihat di bocoran foto merchandisenya.

Berdasar bocoran foto merchandise di atas (via ROTBTrailer) terlihat cukup jelas seperti apa penampilan hewan dari para Maximals. Di mana Optimus Primal terlihat sangat gagah dengan wujud gorilanya, sambil di dampingi oleh Rhinox dan Cheetor dengan bentuk badak dan cheetahnya, serta versi elang dari Airazor.

Di belakang mereka juga terdapat lambang berwarna hijau yang merupakan ciri khas sekaligus kebanggaan para Maximals. Perlu kita catat meskipun namanya terdengar mirip, tetapi di serial animasinya Optimus Primal adalah karakter yang berbeda dengan Optimus Prime. Primal merupakan robot yang menggunakan Spark Optimus Prime untuk melawan pemimpin Predacons yang ingin mengubah sejarah, yaitu Megatron.

Masih belum diketahui bagaimana cerita originnya akan dibawakan di film Transformers Rise of the Beasts nanti. Yang jelas Optimus Prime (disuarakan Peter Cullen) dan Optimus Primal (disuarakan Ron Perlman) akan mempunyai fisik yang terpisah.

Dengan terungkapnya bocoran merchandise ini, sepertinya tidak lama lagi kita akan melihat lebih banyak promosi dan bocoran lain dari filmnya. Mengingat Paramount sendiri menjadwalkan film Transformers Rise of the BeastsĀ untuk tayang pada tanggal 9 Juni 2023 mendatang, semoga saja trailernya bisa hadir lebih cepat pada awal tahun depan ya, Geeks.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.