Berdiri sejak tahun 2013, sampai hari ini DC Extended Universe terus berkembang dengan sejumlah superhero baru. Termasuk Aquaman, Wonder Woman, Shazam, Flash, dan banyak superhero lainnya yang akan datang. Namun, terlepas dari para superhero menarik tersebut, sebenarnya saat ini para penggemar hanya mengharapkan kembalinya Superman. Karena setelah terakhir kali terlihat di film Justice League, saat ini tidak ada kejelasan untuk nasib Superman (Henry Cavill). Walaupun begitu, para penggemar masih cukup yakin bahwa suatu hari nanti Superman akan kembali dengan sendirinya. Berikut ini delapan cara Superman untuk kembali ke DCEU!

BACA JUGA: 5 Kekuatan Superman Paling Aneh!

Cameo di Shazam 2

Setelah sempat melakukan cameo di credit scene film Shazam!, Superman bisa saja kembali di sekuelnya. Shazam adalah salah satu superhero DCEU yang mempunyai power set kurang lebih sama seperti Superman. Dia bisa terbang dan juga mempunyai kekuatan super. Terlebih lagi, cameonya di film pertama yang hanya memperlihatkan tubuh Superman, cukup berhasil membuat para penggemar senang. Berdasarkan itu semua, tidak aneh jika Warner Bros. kembali menggunakan formula lama di film Shazam! Fury of the Gods pada tanggal 21 Desember nanti.

Bertarung Dengan Black Adam

Sejak pertama kali terungkap akan memerankan Black Adam, Dwayne Johnson tidak henti-hentinya mengklaim bahwa hierarki kekuatan di DC Universe akan berubah. Hal tersebut membuat para penggemar berharap bahwa Superman dan Black Adam dapat bertarung sungguhan. Menariknya, beberapa waktu lalu Johnson mengatakan bahwa dia mendengarkan semua harapan penggemar. Di mana hal tersebut memicu asumsi bahwa Superman akan melakukan cameo di film Black Adam pada tanggal 21 Oktober nanti. Jika benar nantinya dua powerhouse ini bertarung, penggemar akan sangat senang sekali.

Man of Steel 2

Selain penampilan cameo di film DCEU lain, tidak akan ada yang lebih mengejutkan penggemar selain pengumuman film Man of Steel 2. Film solo pertama Superman yang berjudul Man of Steel, saat ini telah berusia sekitar sembilan tahun. Jika WB berencana merayakan ulang tahun DCEU yang kesepuluh dengan pengumuman sekuel Man of Steel, hal itu kemungkinan besar akan membuat para penggemar makin percaya kepada jagat sinematik DC-nya. Apalagi jika mereka masih mempertahankan Henry Cavill sebagai pemerannya, sesuai dengan harapan para penggemar.

BACA JUGA: 5 Dewa yang Gabung Avengers!

Penggabungan Universe

Seperti yang kita tahu, film The Flash mendatang sudah pasti akan menghadirkan karakter Supergirl (Sasha Calle), varian Flash, dan Batman versi Michael Keaton. Berdasarkan hal tersebut tidak sedikit penggemar yang merasa yakin bahwa filmnya akan berlangsung di universe alternatif. Dengan hal tersebut bukan tidak mungkin nantinya film The Flash akan membuat universe utama DCEU dan universe alternatif bergabung. Jika kasusnya seperti itu, Superman versi Cavill akan tetap bisa melakukan petualanganya di DCEU, begitu juga dengan Supergirl. Tanpa harus membuat penggemar kebingungan dengan adanya dua Kryptonian sekaligus.

KE HALAMAN 2

1
2