Dungeons & Dragons (juga dikenal sebagai D&D), adalah permainan role-playing yang sangat populer. Dalam permainan ini, pemain dapat menciptakan karakter dan dunia fantasi hasil dari imajinasi mereka sendiri. Agak rumit memainkan permainan ini karena pemain harus menyiapkan berbagai macam alat penunjang seperti peta, miniatur karakter, buku panduan bermain, dadu, dan lain-lain.

Pada tahun 2020, Paramount mencoba untuk mengadaptasi permainan tersebut ke dalam sebuah film. Mereka menunjuk Jonathan Goldsten dan John Francis Daley sebagai sutradaranya. Goldsten dan Francis juga akan menulis naskah filmnya bersama dengan Michael Gillio.

Dan jika tidak ada halangan, film berjudul resmi Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves ini akan rilis 31 Maret 2023. Nah jelang perilisannya yang tinggal beberapa bulan lagi, Paramount membagikan materi promosi baru.

Baru-baru ini, Paramount Pictures membagikan poster baru dan trailer behind the scene yang memperlihatkan banyak hal menarik tentang film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves.

Para aktor yang terlibat dalam filmnya seperti Chris Pine, Michelle Rodriguez, dan Hugh Grant menjanjikan bahwa filmnya nanti akan menghadirkan banyak aksi menarik, perasaan, dan desain monster yang benar-benar terinspirasi dari gamenya. Filmnya juga menghadirkan banyak lokasi penting yang diadaptasi langsung dari gamenya, seperti Never Winter, Waterdeep, Icewind Dale, dan The Underdark.

Sementara itu dalam filmnya nanti, para aktor juga akan memerankan karakter adaptasi gamenya, seperti Chris Pine yang memerankan The Bard, Michelle Rodriguez sebagai The Barbarian, Rege-Jean Page sebagai The Paladin, Justice Smith sebagai The Sorcerer, Sophia Lilis sebagai The Druid, dan Hugh Grant sebagai The Rogue.

Dunia Dungeons & Dragons tentunya tidak akan lengkap tanpa hadirnya berbagai rintangan besar yang harus dihadapi oleh para protagonist. Kemungkinan besar karakter yang diperankan Grant akan menjadi villain utama dalam filmnya nanti.

Mungkin ini bakal menjadi peran Grant yang berbeda karena biasanya dia lebih sering berperan dalam film romantis, dan memerankan karakter menawan. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/