Sosok Ryokugyu atau Green Bull atau Aramaki masih menjadi misteri sampai saat ini dalam cerita di seri One Piece. Sosoknya kembali menjadi perhatian para fans setelah dia muncul di chapter 1052 kemarin. Dalam chapternya, dia nampak pergi ke Wano sendirian. Kemudian, di chapter selanjutnya kita kembali melihat sosok Green Bull di mana beberapa fakta menarik mulai terungkap.

Misalnya, kita akhirnya tahu nama asli dari sosok Green Bull yaitu Aramaki. Kita juga akhirnya mendapatkan konfirmasi bahwa Green Bull merupakan pengguna buah iblis. Dan buah iblis yang Aramaki konsumsi memiliki kekuatan yang berkaitan dengan tanaman. Berikut adalah beberapa detail penting yang berkaitan dengan kekuatan buah iblis Aramaki.

BACA JUGA: One Punch Man: God Tersegel di Bulan?

Mampu Menumbuhkan Tanaman

Buah iblis yang Aramaki konsumsi ternyata bernama Mori Mori no Mi. Mori sendiri dalam bahasa Jepang berarti hutan. Dan hal ini memang sesuai dengan kekuatan yang dia perlihatkan dalam chapter 1053. Dalam chapter tersebut, kita melihat bagaimana setiap kemana pun Aramaki pergi pasti akan ada tanaman atau tumbuhan yang muncul di sekitarnya.

Tidak peduli seberapa gersang atau keringnya lingkungan tersebut, tanaman atau tumbuhan sepertinya pasti akan tumbuh berkat kekuatan buah iblis ini. Bukti dari kemampuan Aramaki ini bisa kita lihat ketika dia berada di penjara Udon. Seluruh wilayah tersebut yang awalnya kering berubah menjadi penuh tanaman yang indah serta tumbuhan.

BACA JUGA: One Piece: 2 Karakter ini Gagal Jadi Kuat?

Mampu Menyerap Cairan di One Piece

Pertanyaan besar mengenai bagaimana Aramaki bisa bertahan selama tiga tahun tanpa makanan akhirnya terbongkar. Selain mampu menumbuhkan tanaman atau tumbuhan, yang luar biasa adalah ternyata Green Bull mampu menyerap nutrisi atau cairan dari orang lain. Hal ini bisa kita lihat bagaimana tubuh Queen yang kemudian berubah menjadi kurus setelah cairannya terserap.

Kemudian, dengan menggunakan akarnya, Aramaki menyerap cairan yang ada di sebuah tong. Dalam momen tersebut, kita bisa melihat bagaimana mengerikannya kekuatan Aramaki tersebut. Dengan kekuatan itu, dia bisa saja melemahkan lawannya dengan mencuri nutrisi mereka. Dengan begitu, mereka akan lemas dan tidak memiliki kekuatan untuk bertarung.

KE HALAMAN 2

1
2