Berjenis Logia

Dari informasi di chapter 1054, kita kemudian mendapatkan informasi mengenai jenis buah iblis Aramaki. Ternyata, Mori Mori no Mi ini merupakan buah iblis berjenis Logia. Meskipun banyak fans yang sempat menduga bahwa buah iblis Aramaki berjenis Paramecia, namun ada beberapa petunjuk yang memperlihatkan bahwa sebenarnya buah iblis ini berjenis Logia.

Seperti yang pernah muncul di artikel sebelumnya, buah iblis berjenis Logia memiliki pengaruh besar terhadap lingkungannya. Apalagi, ketika penggunanya sudah berhasil membangkitkan seluruh potensi buah iblisnya. Hal ini bisa kita lihat dari buah iblis milik Sakazuki dan juga Aokiji, di mana buah iblis mereka berhasil merubah seluruh wilayah Punk Hazard menjadi penuh magma dan es.

BACA JUGA: Perbedaan Mutan dan Inhuman di Marvel!

Hal yang sama muncul ketika Aramaki tiba di Wano, di mana dia merubah seluruh wilayah gersang Wano menjadi penuh tanaman. Belum lagi bagaimana tubuhnya juga mampu berubah menjadi tanaman, sangat mirip dengan pengguna dari buah iblis Logia. Berdasarkan hal tersebut, memang masuk akal jika kemudian buah iblis ini termasuk dalam jenis Logia.

Sosok Aramaki alias Green Bull sepertinya akan menjadi perhatian para fans untuk beberapa chapter kedepan, mengingat mereka sudah sejak lama penasaran dengan karakter ini. Dan salah satu hal yang menjadi daya tarik karakternya adalah tentang kekuatan buah iblis yang dia miliki. Kita nantikan saja ya Geeks kedahsyatan dari buah iblis Aramaki lainnya dalam chapter selanjutnya.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.