Nasib Superhero Hammer Supreme Di Marvel Universe

Meskipun kemunculannya cukup menakjubkan, tetapi di kisah Secret Warps, Hammer Supreme juga ternyata harus berhadapan dengan gabungan para supervillain. Mereka adalah Mephisto, Cthon, Zarrko, Sise-Neg, Doctor Doom, Ego, Galactus, dan The Stranger yang bergabung menjadi ‘Mephzoomko-Neg’. Untuk menghentikannya, Hammer Supreme langsung menyerang Mephzoomko-Neg dengan Mjolniron, yang ternyata kekuatannya mampu memperbaiki Soul Gem saja. Dengan kembalinya salah satu Infinity Gems tersebut, pada akhirnya mereka kembali terpisah dan dunia kembali seperti semula.

BACA JUGA: One Piece: 3 Buah Iblis Favorit Oda Sensei!

Dengan keadaan yang kembali seperti semula, petualangan Hammer Supreme pun berakhir dengan kemenangannya melawan Mephzoomko-Neg. Sejak saat itu kedelapan superhero tidak pernah lagi bersatu dan kembali berpetualangan dengan tubuhnya masing-masing. Meskipun kisah Hammer Supreme cukup singkat, tetapi kehadirannya tidak akan pernah bisa kita lupakan. Karena kisah Secret Warps sendiri secara tidak langsung telah mewujudkan impian para penggemar yang ingin melihat para superheronya bergabung menjadi karakter yang jauh lebih kuat lagi.

1
2
Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.