Menjelang akhir cerita di seri Demon Slayer, beberapa dari para pembasmi iblis terkuat ini mulai memperlihatkan salah satu kekuatan terbaik mereka. Yaitu ternyata mereka memiliki sebuah tanda unik yang menjadi ciri khas seorang Demon Slayers, yaitu Demon Slayers Mark. Tanda unik ini tidak bisa muncul begitu saja, karena hanya mereka yang pantas dan kuat yang akan bisa memiliki tanda tersebut.

Pasalnya, ada beberapa persyaratan khusus yang harus terpenuhi terlebih dahulu sebelum seseorang mendapatkan tanda tersebut. Selain itu, mereka juga harus siap menerima berbagai berbagai konsekuensi yang ada. Terlepas dari itu semua, mereka yang memiliki tanda ini akan mendapatkan akses terhadap kekuatan yang sangat dahsyat. Lalu, siapa saja karakter yang memiliki tanda ini?

BACA JUGA: One Piece: Oda Bandingkan Buah Iblis Terkuat!

Tsukiguni Yoriichi

Yoriichi merupakan pencipta dari teknik pernafasan pertama di dunia, Sun Breathing. Teknik pernafasan tersebut kemudian menjadi cikal bakal kemunculan berbagai teknik pernafasan lainnya, setelah dia kemudian mengajarkan Sun Breathing kepada murid-muridnya. Yoriichi adalah sosok yang memiliki tanda Demon Slayer Mark secara alami, dengan bentuk yang seperti api di bagian dahinya.

Selain pencipta dari teknik Sun Breathing, Yoriichi juga adalah orang pertama yang mampu mengubah pedang Nichirin miliknya menjadi merah. Selain itu, dia juga memiliki kemampuan alami lain seperti Transparent World dan Selfless State. Yoriichi menjadi salah satu karakter yang mampu “lolos” dari kutukan Demon Slayer Mark, di mana dia bisa hidup sampai usia 85 tahun dan tewas saat menghadapi Kokushibo.

Tsukiguni Michikatsu (Kokushibo)

Michikatsu alias Kokushibo merupakan saudara kembar dari Yoriichi, di mana Demon Slayer Mark miliknya muncul ketika dia berada di bawah pengawasan Yoriichi. Bentuk dari Demon Slayer Mark miliknya pun mirip seperti api, namun menyebar dari bagian bawah kanan atas dagunya sampai ke bagian atas kiri dahinya. Dengan menggunakan teknik ini, Michikatsu pun sama kuatnya dengan saudaranya.

Bahkan, bukan hanya Michikatsu berhasil membangkitkan Transparent World, namun dia juga berhasil menggunakannya secara terus-menerus. Karena dia kemudian berubah menjadi iblis, Kokushibo kemudian lolos dari kutukan tanda ini di mana dia berhasil hidup selama lebih dari 25 tahun.

BACA JUGA: Dragon Ball: Ini Satu-satunya Cara Kalahkan Beerus?

Tanjiro Kamado

Tanjiro membangkitkan Demon Slayer Mark miliknya untuk pertama kali saat dia bertarung melawan Gyutaro. Serta saat dia bertarung melawan Upper Rank Four, Hantengu. Karena keluarga Kamado merupakan keturunan dari Yoriichi, tanda yang Tanjiro miliki pun mirip dengan Yoriichi di mana tandanya berbentuk seperti api. Tanda tersebut kemudian menjadi permanen saat Tanjiro berlatih bersama para Hashira.

Menjadi salah satu pengguna teknik Sun Breathing, tanda yang Tanjiro miliki pun mampu beresonansi dengan para Hashira yang ada di sekitarnya. Hal inilah yang kemudian menjadi salah satu alasan mengapa tanda miliknya bisa bangkit. Dan berkat adanya tanda ini juga Tanjiro akhirnya menjadi sosok yang kuat untuk bisa menghadapi Upper Moons dan bahkan Muzan.

Tokito Muichiro

Tokito Muichio, sang Hashira Kabut, pertama kali membangkitkan Demon Slayer Miliknya dalam arc Swordsmith Village. Saat itu, Muichiro membangkitkan tanda tersebut dalam pertarungannya melawan Gyokko. Bentuk dari Demon Slayer Mark miliknya mirip seperti kabut yang menutupi di hampir semua bagian tubuhnya, terutama wajah dan lengan.

Yang menarik juga adalah tanda di tubuh Muichiro ini berwarna merah. Dan karena mampu membangkitkan Demon Slayer Mark, Muichiro mampu mengubah pedang Nichirinnya menjadi merah, dan menggunakan teknik Transparent World. Yang luar biasa adalah usia Muichiro saat ini masih 14 tahun, dan dia berhasil mencapai level Hashira hanya dalam waktu dua bulan.

BACA JUGA: Mengenal Wilayah Paling Berbahaya di Hunter X Hunter!

Kanroji Mitsuri

Sang Hashira Cinta, Kanroji Mitsu, adalah sosok Hashira lainnya yang sudah berhasil membangkitkan tanda miliknya di arc Swordsmith Village. Demon Slayer Mark miliknya memiliki bentuk dua hati yang saling berpantulan, dan membentuk pola sayap. Tanda milik Karoji ini terletak di bagian leher bawahnya dekat dengan tulang selangka. Karena Kanroji memiliki kekuatan fisik yang dahsyat sedari awal, tanda ini benar-benar mengubahnya menjadi “monster.”

Level daya tahan tubuh dan juga kekuatan fisiknya yang lain benar-benar mengalami peningkatan yang sangat drastis. Bahkan, dia mampu menandingi kekuatan dari kloning Hantengu terkuat, Zohakuten. Kemampuan ini terbukti sangat membantu Tanjiro untuk menemukan kelemahan sang musuh, dan pada akhirnya berhasil menghabisinya.

1
2