Giyu Tomioka

Giyu Tomioka, sang Hashira Air, membangkitkan Demon Slayer Mark miliknya dalam pertarungan melawan iblis Upper Rank Three, Akaza. Bentuk dari tanda miliknya berwarna biru dengan desain yang mirip dengan aliran air. Tanda ini bisakita lihat di bagian pipinya. Seperti para pemilik Demon Slayer Mark lainnya, Giyu juga mampu mengubah pedang Nichirinnya menjadi merah dan menandingi para iblis Upper Rank setelah membangkitkan tanda tersebut.

Gyomei Himejima

Himejima merupakan pemimpin dari para Hashira dan juga merupakan yang terkuat diantara mereka. Sang Hashira Batu ini membangkitkan Demon Slayer Mark miliknya saat bertarung melawan Kokushibo. Bentuk dari Demon Slayer Mark Himejima memiliki desain yang mirip retakan, dan muncul di bagian lengannya. Dia berhasil mengubah pedang Nichirinnya menjadi merah sebanyak dua kali saat menghadapi Kokushibo.

Hal tersebut kembali Himejima lakukan saat berusaha untuk menghabisi nyawa dari Muzan. Terlepas dari kekurangannya yang tidak bisa melihat, dengan adanya Demon Slayer Mark tersebut Himejima bisa membangkitkan teknik Transparent World sehingga mampu membaca pergerakan musuh dan melihat aliran darah mereka, pergerakan otot, dan sebagainya.

BACA JUGA: 8 Kejahatan Terburuk Gorr di Marvel Universe!

Shinazugawa Sanemi

Selain Himejima, sang Hashira Angin, Shinazugawa Sanemi, juga membangkitkan Demon Slayer Mark miliknya saat bertarung melawan Kokushibo. Demon Slayer Mark miliknya muncul di bagian pipi yang mirip seperti tato bergambar origami kincir angin dengan dua titik. Bangkitnya Demon Slayer milik Sanemi membuatnya mampu menggunakan pedang Nichirin miliknya menjadi merah.

Iguro Obanai

Iguro Obanai yang merupakan Hashira Ular berhasil membangkitkan Demon Slayer Mark miliknya dalam pertarungan puncak melawan Muzan. Bentuk dari Demon Slayer Mark miliknya mirip seperti ular yang memanjang dari tangan kirinya sampai ke bagian dada. Selain membangkitkan berbagai kemampuan epik, dengan menggunakan Transparent World Obanai bisa melihat organ dari Muzan selama beberapa detik.

Demon Slayer Mark merupakan teknik tertinggi yang bisa seorang Hashira capai. Dengan membangkitkan tanda unik tersebut, mereka akan menjadi sosok yang sangat kuat. Namun, mereka juga harus menerima konsekuensi yang muncul setelah membangkitkan tanda tersebut. Meskipun begitu, ini seolah menjadi satu-satunya jalan untuk menghabisi para iblis kuat.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.