Selain Kizaru, Sengoku, Garp, dan Sakazuki, Ryokugyu menyusul nama-nama angkatan laut yang terkenal karena kedahsyatan kekuatan mereka di One Piece. Di sisi lain, mereka juga terkenal karena kemampuan bertarung yang luar biasa.

Meskipun sejauh ini kita sudah mengetahui kekuatan sebagian besar admiral, namun ada juga angkatan laut yang masih misterius mengenai kekuatannya, salah satunya adalah admiral Ryokugyu alias Green Bull. Bahkan, kita juga masih belum tahu tentang identitasnya.

Ryokugyu merupakan seorang admiral di angkatan laut pusat, di mana dia dan Fujitora merupakan sosok admiral baru yang menggantikan posisi Sakazuki dan Kuzan. Sayangnya, meskipun kita sudah melihat Fujitora beraksi namun kita masih belum melihat bagaimana aksi dari Green Bull.

Dengan misteriusnya sosok Green Bull membuat banyak fans akhirnya pensaran dengan sosok tersebut. Sayangnya, Oda masih belum memperlihatkan lagi karakternya sampai di chapter 1052 kemarin.

Dalam chapter tersebut kita melihat bagaimana Green Bull terbang menuju Wano, dengan menggunakan buah iblisnya. Kemunculan Green Bull di Wano sendiri mengejutkan banyak fans, karena tidak ada yang menduga hal tersebut sebelumnya. Lalu, apa yang menjadi tujuan Green Bull ke Wano? Apakah Green Bull memiliki koneksi dengan Wano?

Green Bull Adalah Samurai Wano?

1
2
3
https://www.greenscene.co.id/author/irvan-sukmaningrat/