Selain spekulasi mengenai Green Bull adalah samurai Wano, ada juga spekulasi lain yang menyebutkan bahwa ada kemungkinan jika sang admiral berasal dari Wano. Spekulasinya sendiri menuturkan bahwa kemunculan Green Bull ke Wano adalah untuk mengunjungi kembali tanah kelahirannya.

Apalagi, sebelumnya sempat terjadi pertempuran hebat antara aliansi Luffy dan juga Kaido serta Big Mom yang menjadi perhatian banyak orang. Kemunculan Green Bull ke Wano tentunya tidak mungkin tanpa sebab. Apalagi, dia bergerak diluar perintah Sakazuki.

Kemunculan tiba-tiba Green Bull di Wano ini mengingatkan kita akan sosok Izou yang juga  muncul secara tiba-tiba sebelum pertempuran di Onigashima terjadi. Izou muncul karena dia peduli terhadap tanah kelahirannya, apalagi saat mendengar Luffy akan bertarung melawan Kaido.

Berkaca pada apa yang terjadi kepada Izou, hal ini pun mungkin saja terjadi. Green Bull mungkin bukan datang untuk menyerang kru Topi Jerami melainkan melihat kembali perubahan besar di Wano setelah kekalahan Kaido. Bagaimana menurut kalian Geeks? Apakah kalian setuju bahwa Green Bull berasal dari Wano?

1
2
3
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.