Para fans dari seri manga Tokyo Revengers saat ini masih penasaran tentang cara Kakucho dan Takemichi untuk menghentikan Sanzu. Seperti yang muncul di chapter sebelumnya, Takemichi kembali mendapatkan penglihatan mengenai apa yang akan terjadi pada masa depan. Hal ini terjadi setelah Takemichi menyentuh rel kereta yang ada di sana.

Dalam penglihatan tersebut, Takemichi melihat bagaimana seluruh anggota Toman tewas akibat tertimpa kontainer besi. Dan yang mengejutkan adalah bagaimana dalam penglihatan tersebut sosok Sanzu nampak menjadi orang yang bertanggung jawab atas semuanya. Inilah yang kemudian membuat Takemichi meminta bantuan Kakucho untuk menghentikan semua itu. Kakucho sendiri kemudian menyetujui untuk membantu Takemichi.

Spoiler Tokyo Revengers Chapter 255

Lalu, apa kira-kira yang akan terjadi pada chapter 255 ini? Chapternya sendiri dibuka dengan kelanjutan dari apa yang terjadi sebelumnya. Kakucho pada awalnya tidak memahami apa yang Takemichi bicarakan, dan dia juga nampak tidak percaya ketika melihat Sanzu benar-benar mengendarai keretanya. Hal yang sama juga terjadi kepada Sanzu, di mana dia terkejut karena Kakucho dan Takemichi bisa menemukannya.

Sanzu pun bertanya kepada Kakucho bagaimana dia dan Takemichi bisa menemukannya. Kakucho pun menjawab bahwa dia juga tidak tahu terkait hal itu. Kakucho pun mulai berpikir bahwa Takemichi bukanlah sosok biasa, dan dia pun penasaran apakah Takemichi memang bisa memprediksi apa yang akan terjadi pada masa yang akan datang.

Takemichi sendiri tidak berkata apa pun. Namun, Sanzu nampak terkejut mendengar hal itu. Sanzu sendiri mengatakan bahwa dia sudah mengunjungi tempat pertempuran tersebut beberapa kali. Tujuannya adalah untuk mengobservasi tempat tersebut. Setelah melakukan observasi mengenai tempatnya, Sanzu pun memutuskan untuk membuat rencana di mana dia akan menghabisi semua orang dengan kereta api.

Kakucho pun bertanya mengapa Sanzu harus bertindak sejauh itu. Kakucho menjelaskan bahwa apa yang Sanzu lakukan bukan hanya akan menghabisi nyawa musuhnya, melainkan juga nyawa dari rekan-rekannya. Namun, Sanzu sendiri menjawab bahwa dia sudah tidak peduli lagi terhadap kawan atau pun lawan. Yang hanya dia inginkan adalah menghabisi semuanya.

BACA JUGA: Dragon Ball: 7 Saiyan ini Sangat Lemah!

Sanzu menjelaskan bahwa dia akan melakukan apa pun, termasuk menghabisi semua orang, agar semua rencana yang sudah Mikey buat dan bangun tidak berantakan. Sanzu kemudian mengeluarkan pedang katana yang dia simpan sedari tadi dan langsung menyerang Takemichi. Takemichi sendiri berusaha untuk menantang Sanzu, namun Kakucho kemudian melindunginya.

Sanzu vs Kakucho

Takemichi merasa bersalah karena sudah membuat lengan Kakucho terluka parah. Dia benar-benar tidak menyangka jika Sanzu akan menggunakan sebuah katana. Sanzu pun menjelaskan bahwa dia benar-benar ingin menghabisi nyawa Takemichi. Kakucho pun kemudian bertanya apakah itu merupakan katana yang sama yang dia gunakan untuk menghabisi nyawa Mucho.

Namun, Sanzu tidak menjawab pertanyaan tersebut. Takemichi sendiri tidak memahami sedikit pun apa yang mereka bicarakan. Kakucho kemudian mengaku bahwa dia sangat membenci Sanzu semenjak dia bergabung dengan Tenjiku. Hal yang sama pun kemudian terucap dari mulut Sanzu yang mengatakan bahwa dia membenci Kakucho.

Keduanya kemudian bertarung satu sama lain. Kakuchi menggunakan jaket yang dia gunakan untuk melindungi dirinya dari serangan katana Sanzu. Dan dia pun berhasil untuk menghajar Sanzu pada bagian wajahnya dengan sangat keras. Kita pun sempat melihat sedikit momen kilas balik dari sosok Kakucho.

Berdasarkan cerita tersebut, kisah masa lalu Kakucho benar-benar sangat menyedihkan. Kedua orang tuanya harus meninggal dunia akibat sebuah kecelakaan saat usianya masih kecil, tepatnya saat dia duduk di bangku SD kelas 3. Kakucho adalah satu-satunya yang selamat dalam kecelakaan maut tersebut. Dia pun sengaja menghilangkan nama belakangnya karena ingin hidupsendiri. Namun, kemudian Kakucho bertemu dengan Izana yang mana hal tersebut membuatnya kembali bertemu dengan Takemichi.

Kakucho pun kemudian berusaha untuk melindungi Takemichi sekarang. Sebelum dia menerima serangan dari Sanzu, Kakucho sempat menyatakan bahwa hidupnya tidaklah terlalu buruk. Sanzu pun berhasil menusuk Kakucho dengan katana miliknya, yang bahkan menembus tubuhnya. Bagaimana nasib Kakucho selanjutnya di Tokyo Revengers?

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.