Tak lama lagi, kita akan bisa melihat trailer Mufasa: The Lion King. Setelah lima tahun sejak Jon Favreau membuat film The Lion King yang menghasilkan miliaran dolar untuk Disney, kini Disney mulai kembali dengan franchise The Lion King dengan kisah baru, berjudul Mufasa: The Lion King. Mufasa: The Lion King akan tayang di bioskop pada bulan Desember dan menceritakan kisah Mufasa dan Scar ketika masih muda, dengan Aaron Pierre dan Kelvin Harrison Jr. berperan sebagai tokoh utama.

Banyak pertanyaan mengenai apa yang mungkin dibawa oleh film prekuel ini, dan para penggemar mungkin akan mulai mendapatkan jawaban minggu ini saat trailer pertama untuk Mufasa dirilis. Baru-baru ini, Good Morning America membagikan gambar baru dari Mufasa: The Lion King, bersama dengan berita bahwa  trailer film perdana filmnya bakal rilis pada hari Senin. Sebenarnya beberapa cuplikan trailernya telah dibagikan di acara CinemaCon 2024, tetapi hanya mereka yang hadir di acara tersebut yang bisa melihatnya.

Foto yang dibagikan oleh Good Morning America menunjukkan seekor anak singa muda melompat dari sebuah pohon. Tidak ada informasi lainnya, tetapi kemungkinan besar bahwa anak singa tersebut adalah Mufasa. Film ini akan disutradarai oleh Barry Jenkins. Dia adalah sutradara di balik Moonlight, If Beale Street Could Talk, dan The Underground Railroad yang bermitra dengan Disney untuk menceritakan kisah Mufasa dan Scar. Barry Jenkins pun mengaku bahwa dia tumbuh dengan film The Lion King yang ikonik, sehingga tidak asing dengan ceritanya.

“Aku tumbuh besar dengan karakter ini, mereka sangat berarti bagiku,” kata Jenkins kepada Variety. “Aku pikir karya yang dibuat oleh Jeff Nathanson, penulisnya, dan memperhatikan apa yang diperlukan untuk kembali ke dasar akan benar-benar membantu anak-anak dan siapa pun yang pernah mencintai karya ini dan memahami apa yang diperlukan. Raja tidak hanya lahir, mereka tidak hanya diciptakan. Mereka harus menjadi siapa mereka melalui serangkaian peristiwa. Jadi dari sudut pandang itu, ini sangat cocok dengan segala hal yang lain yang sudah saya lakukan. Jadi saya tidak merasa tertekan, saya hanya ingin melakukan pekerjaan yang baik.”

Mufasa: The Lion King dijadwalkan tayang di bioskop pada tanggal 20 Desember, tepat waktu untuk musim liburan. Karena menjadi prekuel dari The Lion King, akan sangat menarik untuk melihat apa yang akan terjadi dalam filmnya nanti. Kita tunggu aja ya Geeks!

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/