Hebi Hebi No Mi, Model: Yamata No Orochi

Hebi Hebi No Mi, Model: Yamata No Orochi adalah salah satu buah iblis bertipe Mythical Zoan. Buah iblis ini ditemukan oleh Kurozumi Higurashi dan kemudian diberikan kepada Kurozumi Orochi. Buah iblis ini memberikan kekuatan makhluk legendaris, yaitu berupa ular berkepala delapan. Dengan kekuatan hebat, daya tahan, dan tingkat pemulihan yang cepat, pengguna dari buah iblis ini juga patut diwaspadai. Tetapi tidak banyak yang diketahui tentang buah iblis ini. Sang pengguna kabarnya memiliki delapan nyawa, namun sejauh ini belum dikonfirmasi.

Devil Fruit O-Tama

Buah Iblis O-tama adalah salah satu buah iblis yang pertama kali diperkenalkan di arc Wano, dan juga menjadi salah satu buah iblis terkuat. Buah iblis ini memberikan penggunanya kemampuan untuk menghasilkan makanan dari pipinya. Ketika makanan tersebut dimakan oleh hewan, maka hewan tersebut akan menjadi anak buahnya. Yang mengherankan adalah kemampuan ini juga berfungsi pada pengguna buah iblis SMILE, yang artinya sangat berbahaya. Apakah kemampuan ini juga akan berfungsi pada pengguna buah iblis bertipe Zoan? masih belum diketahui, tapi mudah-mudahan hal itu akan segera terungkap di arc Wano ini.

Maki Maki No Mi

Buah iblis ini digunakan oleh Raizo, anggota dari Red Scabbards. Maki Maki no Mi adalah buah iblis yang memungkinkan penggunanya untuk menghasilkan dan mengontrol sebuah gulungan sesuka hatinya. Gulungan-gulungan ini sangat istimewa dan memiliki kekuatan yang besar, seperti dapat menyimpan barang-barang di dalam gulungan tersebut. Terlebih lagi, ada beberapa gulungan khusus yang dapat menghisap apapun di dalamnya, termasuk menghisap serangan dari musuh dan kemudian mengembalikan serangan tersebut. Kekuatan sesungguhnya dari buah iblis ini belum terlihat, namun dipercaya bahwa buah iblis ini adalah salah satu yang terkuat di Wano.

Toki Toki No Mi

Toki Toki no Mi diperkenalkan kepada para penggemar dalam adegan kilas balik Kozuki Oden di babak ketiga Wano. Buah iblis ini digunakan oleh Kozuki Toki. Dengan kekuatannya, Toki mendapatkan kemampuan untuk melompat ke masa depan. Toki awalnya berasal dari 800 tahun yang lalu, tetapi dengan melompati waktu, dia akhirnya mencapai timeline yang berbeda di mana ia bertemu Oden. Toki juga sempat mengirim Momonosuke dan beberapa anggota Red Scabbards ke masa depan juga.

Devil Fruit Kaido

Salah satu dari Empat Kaisar Laut, Kaido, adalah karakter terkuat dalam cerita One Piece. Dengan buah iblisnya, Kaido menjadi semakin tidak terkalahkan. Meskipun belum dikonfirmasi, tetapi buah iblisnya bertipe Mythical Zoan, yang memungkinkan Kaido mengubah dirinya menjadi naga sesuka hati. Buah iblis itu memberinya kekuatan yang luar biasa dan bahkan memungkinkan Kaido mengontrol cuaca sampai batas tertentu. Berkat kekuatan dari buah iblisnya Kaido menjadi salah satu makhluk paling sulit di kalahkan.

1
2
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/