Arc Wano telah memperkenalkan berbagai macam buah iblis baru yang diperkenalkan pada penggemar. Saat perang berlangsung, kedua belah pihak, aliansi Luffy dan aliansi Kaido sama-sama mengeluarkan orang-orang terhebat mereka. Sebagian dari orang-orang hebat tersebut adalah pengguna buah iblis terkuat. Bahkan beberapa diantaranya adalah pengguna buah iblis yang baru diperkenalkan dalam arc ini. Apa saja buah iblis yang baru diperkenalkan di Wano? Simak dibawah ini ya Geeks.

Ryu Ryu No Mi, Model: Pachycephalosaurus

Pachycephalosaurus baru-baru ini diperkenalkan kepada para penggemar selama perang di Onigashima. Buah iblis ini digunakan oleh salah satu anggota Tobi Roppo, Ulti. Buah iblisnya bertipe Zoan Kuno dan memungkinkan Ulti untuk mengubah dirinya sendiri menjadi Pachycephalosaurus sesuka hatinya. Saat menjadi Pachycephalosaurus, Ulti menjadi sangat sulit dikalahkan karena kekuatannya menjadi berlipat-lipat. Pachycephalosaurus sebenarnya diadaptasi dari dinosaurus bernama sama yang memiliki kepala tebal sebagai senjata utamanya.

Ryu Ryu No Mi, Model: Spinosaurus

Diperkenalkan dalam babak kedua dari arc Wano, Ryu Ryu no Mi, Model: Spinosaurus digunakan oleh adik Ulti yaitu Page One. Buah iblis ini hampir sama seperti Pachycephalosaurus, di mana bertipe Zoan Kuno. Sama halnya seperti semua buah iblis Zoan Kuno lain, Ryu Ryu No Mi, Model: Spinosaurus memberikan penggunanya kemampuan penyembuhan diri yang sangat cepat dan juga memberikan kekuatan yang luar biasa. Tetapi yang membuat Ryu Ryu No Mi, Model: Spinosaurus lebih istimewa adalah karena buah iblis ini mengubah penggunanya menjadi predator haus darah dan sangat kejam.

Wara Wara No Mi

Wara Wara No Mi adalah salah satu dari buah iblis tipe Paramecia yang diperkenalkan di arc Wano. Buah iblis ini dimakan oleh Basil Hawkins, salah satu anggota Worst Generation terkuat. Meskipun penggunaan buah iblis ini sudah diperlihatkan di arc Sabaody, tetapi buah iblis ini tidak pernah disebutkan lagi, dan baru kembali muncul di arc Wano. Buah iblis ini memungkinkan Hawkins untuk membuat dan memanipulasi jerami sesuai keinginannya dan juga menggabungkannya dengan kemampuan kartu tarot miliknya. Walau terdengar biasa saja, tapi kekuatan buah iblis ini cukup lumayan loh Geeks.

Ryu Ryu No Mi, Model: Brachiosaurus

Buah iblis ini digunakan oleh salah satu All-Stars yaitu Queen the Plague. Ryu Ryu No Mi, Model: Brachiosaurus adalah buah iblis yang sangat kuat, yang sebelumnya pernah diungkapkan kepada para penggemar di Penjara Udon. Dengan menggunakan buah iblis ini, Queen dapat mengubah dirinya menjadi Brachiosaurus, dan ia dapat berubah bentuk sesuka hatinya. Karena ukurannya yang sangat besar, Queen akan sangat sulit untuk dilawan dalam pertempuran. Untuk mengalahkannya tentu membutuhkan banyak usaha karena kekuatannya sangatlah besar.

Ryu Ryu No Mi, Model: Pteranodon

Ryu Ryu no Mi, Model: Pteranodon digunakan oleh bawahan terkuat Kaido yaitu King the Wildfire. Ryu Ryu no Mi, Model: Pteranodon adalah salah satu buah iblis bertipe Zoan Kuno terkuat dalam arc ini dan memberikan penggunanya kekuatan untuk berubah menjadi Pteranodon. Saat berubah menjadi Pteranodon, penggunanya akan memiliki kecepatan dan kekuatan serangan yang sangat hebat. Juga penggunanya akan memiliki tingkat pemulihan luka yang cepat. Saat melakukan serangan langsung, Pteranodon mampu membelah orang normal menjadi dua bagian. Tidak diragukan lagi bahwa buah iblis ini adalah salah satu yang terkuat di Wano.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2

1
2
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/