NBA 2K21

NBA 2K21 menjadi game besar yang akan rilis tahun ini. Game yang dipasarkan oleh publisher 2K ini dijanjikan akan memiliki pengendalian karakter yang lebih akurat dan lebih bebas di dalamnya. Berkat adanya fitur Pro Stick, fitur tersebut memungkinkan pemain untuk mengarahkan jump shot dan lay up yang lebih akurat dan nyata. Sama seperti seri sebelumnya, NBA 2K21 juga akan menawarkan mode MyCARRER, di mana pemain dapat melakukan perjalanan karier sebagai pembasket. Juga untuk menghadirkan nuansa pertandingan yang menarik, 2K juga menjanjikan bahwa AI dalam game ini ditingkatkan, untuk menghadirkan ketegangan yang lebih nyata.

Destiny 2: Beyond Light

Para penggemar Destiny tentunya menantikan kemunculan Destiny 2 di konsol next gen. Nantinya akan ada expansion baru dari Destiny 2 yang berjudul Destiny 2: Beyond Light. Game ini bergenre action role-playing berpadu dengan FPS yang dkembangkan oleh Bungie. Dalam game ini, pemain akan melakukan perjalanan ke Jupiter untuk menghadapi Darkness. Dalam expansionnya nanti, kita akan diperlihatkan kembalinya Exo Stranger, di mana pernah muncul dalam game Destiny sebelumnya. Expansion Beyond Light sendiri akan memiliki beberapa konten baru termasuk misi, map, perlengkapan dan persenjataan. Game ini dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 10 November.

Sackboy: A Big Adventure

Sackboy: A Big Adventure merupakan sebuah game spinoff dari seri LittleBigPlanet. Game ini akan rilis bersamaan dengan peluncuran PS5. Dalam game ini, kalian akan melakukan perjalanan ke dunia yang berbeda seperti hutan dan luar angkasa. Sebagai Sackboy, kalian harus menghentikan antagonis utama yaitu Vex, seorang yang ingin membalikkan segala sesuatu dengan suatu mesin khusus. Game ini akan menandai terobosan dari seri ini yang mulai beralih ke 3D, dan meninggalkan 2D yang selama ini mereka gunakan sebelumnya.

Hyrule Warriors: Age of Calamity

Hyrule Warriors: Age of Calamity merupakan prekuel Breath of the Wild yang menceritakan berbagai kejadian The Great Calamity. Itu berarti Age of Calamity mengambil latar waktu 100 tahun sebelum Breath of the Wild. Game ini akan memberi kita gambaran tentang Champions, seperti Urbosa, Daruk, Mipha, dan Revali, dan perjuangan mereka melawan gerombolan jahat. Ini adalah game aksi yang berfokus pada mekanik pertempuran. Game ini tentunya tidak seperti game Zelda tradisional. Akan ada lebih banyak effort untuk menyelesaikan game ini ketimbang Zelda. Game ini akan rilis pada tanggal 20 November mendatang.

1
2
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/