Game-game terbaru yang akan hadir sudah mulai terungkap satu persatu. Beberapa dari game tersebut akan diluncurkan bersamaan dengan pelucuran konsol next gen. Namun ada juga beberapa game yang dirilis setelah beberapa bulan kemudian. Berikut adalah beberapa game terbaru yang paling ditunggu oleh para penggemar. Apa saja? Simak dibawah ini ya Geeks!

Marvel’s Spider-Man: Miles Morales

Marvel’s Spider-Man: Miles Morales menjadi salah satu game eksklusif untuk PS5. Sesuai dengan judulnya, dalam game ini kita akan berperan sebagai karakter Spider-Man paling ikonik yaitu Miles Morales. Kabarnya game ini akan mengambil latar waktu satu tahun setelah game pertamanya yang rilis tahun 2018 lalu. Meskipun kita akan berperan sebagai Miles Morales, tetapi Insomniac Games selaku pengembang telah mengkonfirmasi bahwa Peter Parker masih hidup dan ia akan muncul kembali dalam game ini. Marvel’s Spider-Man: Miles Morales sendiri akan diluncurkan bersamaan dengan PS5, yaitu di tanggal 12 November 2020.

Assasins’s Creed: Valhalla

Game terbaru garapan Ubisoft ini akan membawa para pemain ke abad 9, di Norwegia dan Inggris. Valhalla akan menceritakan tentang invasi para Viking ke Inggris. Orang-orang dari kepulauan Inggris tentunya akan mati-matian dalam mempertahankan tanah mereka. Di sini, kita akan berperan sebagai Eivor, prajurit Viking yang haus darah. Valhalla akan menawarkan dunia terbuka yang dinamis, di mana para pemain diberikan kesempatan untuk mengelola tempat tinggal para Viking. Dalam game ini, para pemain dapat memilih antara karakter laki-laki atau perempuan yang akan digunakan. Valhalla sendiri akan rilis pada tanggal 10 November mendatang.

Call of Duty Black Ops : Cold War

Activision akan kembali merilis game andalan mereka yaitu Call of Duty. Kali ini, game terbaru Call of Duty berjudul Call of Duty Black Ops : Cold War yang menjadi sekuel langsung dari Black Ops pertama. Karena menjadi sekuel, maka dapat dipastikan ada banyak karakter lama yang kembali. Call of Duty Black Ops : Cold War akan mengambil latar waktu pada tahun 1980an saat Amerika terlibat perang dingin dengan Uni Soviet. Menurut kabar yang beradar, dalam game ini kita akan membuat karakter sendiri, dan bukan menjadi salah satu karakter yang terlibat dalam cerita. Tentunya sangat menarik untuk dapat memainkan game ini, yang akan rilis tanggal 13 November mendatang.

Godfall

Gearbox menjadi salah satu publisher pertama yang menyiapkan game untuk PS5. Game terbaru mereka berjudul Godfall. Godfall adalah sebuah game third-person fantasi yang berfokus pada pertarungan jarak dekat. Godfall sendiri akan mengambil latar dunia yang berbeda. Kalian akan bermain sebagai seorang anggota Knight’s Order, yang berusaha untuk mencegah kiamat. Gearbox sendiri mengatakan bahwa dunia yang ada di Godfall terinspirasi dari karya-karya seperti The Stromlight karya brandon Sanderson. Game ini akan rilis pada tanggal 12 November dan menjadi salah satu game paling ditunggu.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2

1
2
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/