Sifat Asli Homelander Diperlihatkan

Dalam salah satu acara terbuka – yang masih belum diketahui acara apa – Homelander tiba dan muncul di tengah kerumunan orang-orang. Kemungkinan itu adalah sebuah protes yang dilakukan masyarakat terhadap mereka yang takut terhadap orang-orang dengan kekuatan super, terlihat dari poster dan tulisan yang mereka bawa.

Salah seorang tentara terlihat mengacungkan jari tengah ke arah Homelander, dan Homelander pun langsung menyerangnya dengan heat vision atau sinar panas yang keluar dari matanya. Hal ini seolah ingin memperlihatkan bagaimana sikap asli dari Homelander, dan apalagi dia melakukannya di tengah kerumumanan orang. Tentunya ini akan semakin membuat hancur kredibilitas superhero, Homelander, Vought, dan The Seven itu sendiri.

Kemunculan Stormfront

Stormfront merupakan tambahan baru dari musim kedua yang sangat dinantikan kehadirannya. Kehadiran Stormfornt sebenarnya sudah diperkenalkan terlebih dahulu di video teaser sebelumnya, dimana dalam video tersebut Stormfront mengatakan bahwa dia adalah anggota baru The Seven menggantikan Translucent. Keputusan tersebut ditentukan oleh Edgar.

Tapi, baru di video trailer ini kita kemudian melihat bagaimana kekuatan Stormfront yang sesungguhnya. Sama seperti di komiknya, petir menjadi senjata andalan dari Stormfront. Dalam salah satu momen diperlihatkan Stormfront sedang memamerkan kekuatannya di depan banyak orang. Dan di akhir trailernya, kita melihat bagaimana Stormfront sedang menghadapi Female.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.