Amazon Prime kembali merilis trailer terbaru untuk musim kedua dari TV series populer mereka, The Boys. Sebelumnya, Amazon Prime sempat merilis trailer perdana untuk musim kedua pada Desember tahun lalu (trailernya bocor di internet. Sempat dihapus namun, kembali diunggah).

Dalam trailer perdana tersebut kita diperlihatkan beberapa hal penting yang akan disuguhkan di musim kedua nanti. Contohnya adalah nasib dari A-Train, yang terluka parah akibat terlalu banyak mengkonsumsi cairan V (compound V). Meskipun sebagian footage dari trailer ini sudah diperlihatkan di trailer perdana kemarin, ada juga berbagai footage baru yang dimunculkan. Lalu, apa saja hal baru yang ditampilkan di trailer terbaru ini?

Jadi Buronan

Sempat menjadi misteri di musim perdana, akhirnya The Seven tahu siapa yang mereka hadapi. Selain Billy Butcher, mereka harus menghadapi kelompoknya yaitu The Boys. Identitas dari The Boys sendiri sempat dibocorkan oleh Mesmer, seorang superhero yang memiliki kemampuan untuk melihat kebenaran dengan menyentuh tangan seseorang, di musim perdana.     Mesmer melaporkan hal ini kepada Homelander, dan akhirnya identitas mereka semua mulai diketahui. Dalam trailer ini diperlihatkan jika seluruh anggota The Boys sudah dianggap sebagai buronan. Kemungkinan hal ini dilakukan oleh Homelander, atau pihak Vought. Yang menarik adalah hanya Frenchie yang identitas aslinya tidak diketahui.

Posisi The Seven

Homelander mengatakan di trailer ini bahwa dunia masih membutuhkan pahlawan. Tidak diketahui apa peristiwa yang terjadi sebelumnya, sehingga membuat sebagian besar masyarakat kemudian seperti menolak keberadaan para superhero seperti The Seven. Apakah hal buruk yang dilakukan oleh Homelander, seperti membunuh para penjahat dan penumpang pesawat yang jatuh, kemudian diketahui oleh publik?

Bisa jadi juga karena banyaknya manusia dengan kekuatan super membuat penduduk di dunia merasa bahwa dunia mereka sekarang sudah tidak aman, dengan adanya “ras manusia super.” Yang pasti, The Seven sepertinya masih menjadi idola masyarakat dan masih dielu-elukan oleh para pendukungnya.

Billy Butcher Ditangkap

Seperti yang disebutkan sebelumnya, The Boys kini sudah menjadi buronan dan sedang dicari oleh banyak pihak. Di salah satu momen, kita melihat bagaimana Billy seolah tersenyum kepada seseorang yang tidak diketahui siapa sambil akan naik ke sebuah kendaraan. Masih belum diketahui apakah Billy menyerahkan diri atau memang dia tertangkap dan terkepung. Tapi, di adegan lainnya Billy dengan santai mengatakan kepada Hughie bahwa dia sudah kembali dan rencana pun dilanjutkan.

Munculnya pahlawan Baru

Ketika The Boys berada di sebuah toko, mereka dikejutkan oleh seseorang yang ternyata juga memiliki kemampuan super. Kekuatannya mirip seperti telekinesis, seperti yang diperlihatkan di trailernya ketika dia mendorong The Boys tanpa menyentuhnya. Masih belum diketahui siapa sosok tersebut, dan apakah dia kemudian akan menjadi rekan bagi The Boys atau justru merupakan bagian dari The Seven.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.