Hari ini seharusnya menjadi hari yang bahagia bagi para pemain dan produser dari Gen V di Prime Video karena mereka seharusnya berkumpul kembali di Toronto untuk membaca naskah dari series Gen V Season 2 menjelang dimulainya pengambilan proses syuting yang dijadwalkan akan dimulai pada 8 April di Kanada. Namun, kita dikejutkan dengan berita bahwa salah satu bintang series tersebut, Chance Perdomo, telah meninggal dalam kecelakaan sepeda motor.

Perdomo meninggal pada usia 27 tahun, saat berada di puncak popularitasnya. Dia diyakini meninggal larut malam atau dini hari ini di Upstate New York, dalam perjalanannya kembali ke Toronto. Mengutip pihak berwenang, perwakilan dari keluarga sang aktor mengatakan bahwa tidak ada orang lain yang terlibat dalam kecelakaan tersebut.

Mengingat kepergian Perdomo, dimulainya produksi Gen V Season 2 ditunda sampai batas waktu yang tidak ditentukan. Setelah mereka menghabiskan waktu untuk berduka atas kematian mendadak Perdomo, para penulis dan produser series akan dihadapkan pada dilema bagaimana melanjutkan series ini tanpa salah satu aktor utamanya. Mereka harus merombak musim baru dan mengulang semua naskah untuk menuliskan karakter Perdomo atau mengganti peran tersebut.

Di Gen V, Perdomo memerankan Andre Anderson, seorang siswa populer dengan kemampuan manipulasi magnetik. Dalam spinoff The Boys, dia bermain bersama Jaz Sinclair, Lizze Broadway, Maddie Phillips, London Thor, Asa Germann, dan Shelley Conn. Untuk Gen V sendiri, series ini diadaptasi dari arc buku komik, We Gotta Go Now, dengan seriesnya yang menceritakan tentang para siswa dari universitas Godolkin saat mereka menghadapi moralitas yang pelik, sambil berjuang untuk bergabung dengan The Seven.

Series ini ditayangkan perdana di Prime Video pada September 2023, dan Season pertamanya mendapat ulasan sangat bagus, dengan mendapatkan rating 97% dan skor penonton 77% di Rotten Tomatoes. Season 1 sendiri berlatar waktu hampir sama dengan The Boys Season 4. Setelah apa yang terjadi saat ini, masih harus ditunggu tentang apa yang akan terjadi di Season selanjutnya. Kita tunggu aja ya Geeks rencana apalagi yang akan dilakukan nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/