Setelah tiga tahun menunggu musim keempat series The Boys di Prime Video, sekarang kita mengetahui update terbaru tentang seriesnya, termasuk jadwal rilis The Boys musim keempat. Dilansir Variety, musim keempat The Boys, akan mulai ditayangkan pada 13 Juni 2024, dengan tiga episode awal yang rilis secara langsung. Seriesnya nanti terdiri dari total delapan episode, dengan setiap episode barunya akan dirilis setiap minggu, dan episode terakhirnya akan dirilis pada 18 Juli.

Selain jadwal rilis The Boys, kita juga mengetahui tentang sinopsisnya. Menurut deskripsi resmi untuk musim keempat The Boys, dunia berada di ambang kehancuran. Victoria Neuman semakin dekat dengan Oval Office dan di bawah kendali Homelander, yang sedang mengkonsolidasikan kekuasaannya. Butcher, dengan hanya beberapa bulan lagi hidup, telah kehilangan anak Becca dan pekerjaannya sebagai pemimpin The Boys. Anggota tim lainnya muak dengan kebohongannya.

Dengan taruhan lebih tinggi dari sebelumnya, mereka harus menemukan cara untuk bekerja sama dan menyelamatkan dunia sebelum terlambat. The Boys musim keempat masih akan dibintangi oleh Karl Urban, Jack Quaid, Antony Starr, Erin Moriarty, Jessie T. Usher, Laz Alonso, Chace Crawford, Tomer Capone, Karen Fukuhara, Colby Minifie, Claudia Doumit, dan Cameron Crovetti.

Sementara itu ada beberapa pemeran baru yang muncul di musim keempat, seperti Susan Heyward, Valorie Curry, dan Jeffrey Dean Morgan. The Boys adalah salah satu IP yang paling berharga bagi Amazon, dengan franchisenya saat ini yang terdiri dari series utama dan spinoff-nya yang yaitu Gen V, yang telah diperbarui untuk musim kedua, serta antologi animasi Diabolical dan series berbahasa Spanyol yang masih dalam tahap pengembangan.

Musim keempat dari The Boys memang sempat mengalami kendala produksi setelah adanya mogok kerja para penulis dan aktor yang terjadi di Hollywood beberapa waktu lalu. Namun penggemar sempat dimanjakan dengan series spinoff, Gen V, saat The Boys sedang hiatus, karena produksi series Gen V telah selesai sebelum adanya mogok kerja yang terjadi. Gen V juga memberikan beberapa petunjuk tentang arah plot di musim keempat, karena kedua series itu saling terhubung satu sama lain.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/