Dynomutt, Dog Wonder

Dynomutt, sidekick dari karakter pahlawan Blue Falcon, adalah robot anjing yang dilengkapi dengan berbagai peralatan canggih dan keren untuk membantu Radley memecahkan berbagai kasus. Nama lain dari Dynomutt adalah Dog Wonder. Sama seperti Scooby, Dynomutt adalah anjing yang bisa berbicara dan dalam film ini karakter Dynomutt akan diisi suaranya oleh Ken Jeong.

Captain Caveman

Captain Caveman merupakan bintang dari seri animasi klasik Hanna-Barbera lainnya yaitu Captain Caveman and the Teen Angels, yang tayang pada 1977. Setelah tiga tahun tim Teen Angels berusaha untuk mengeluarkan Captain Caveman yang membeku di dalam es, akhirnya dia pun bergabung dengan tim tersebut dalam memecahkan berbagai kasus dan misteri. Captain Caveman sendiri dilabeli sebagai “superhero pertama yang ada di bumi”.

Sumber kekuatannya berasal dari rambutnya, dimana dia mampu mengeluarkan benda apapun dari sana. Dia juga memiliki kekuatan super, dan kemampuan terbang dengan menggunakan tongkatnya. Tracy Morgan akan mengisi suara Captain Caveman dalam film ini.

Dee Dee Sykes

Dee Dee Sykes adalah salah satu anggota dari Teen Angels. Dia dan dua temannya yang lain menemukan Captain Caveman yang membeku di es dan berhasil menyelamatkannya.  Dee Dee diperlihatkan sebagai karakter yang paling cerdas dalam grup tersebut, sama seperti Velma dalam tim Mystery Inc. Kiersey Clemons akan mengisi suara Dee Dee dalam film ini.

Dick Dastardly

Dick Dastardly merupakan salah satu antagonis yang populer di animasi produksi Hanna-Barbera. Dick pertama kali muncul dalam seri animasi Wacky Race, sebelum dia muncul dalam berbagai seri spinoff seperti Dastardly and Muttley in their Flying machines. Sama seperti Shaggy, Dick juga selalu ditemai oleh anjingnya bernama Muttley. Dick akan menjadi villain utama dalam film SCOOB! dan suaranya akan diisi oleh Jason Isaacs.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.