X-Drake

Drake merupakan salah satu bawahannya yang kuat,. Diketahui dia bergabung dengan bajak laut Beast sebelum time-skip terjadi. Selama dua tahun tersebut, dia bertambah kuat, dan terbukti dia pun bergabung dengan salah satu dari enam Flying Fighters Kaido lainnya. Yang menarik adalah kita belum tahu apakah dia memang murni ingin bergabung dengan bajak laut Kaido atau ada maksud lain.

Di chapter sebelumnya, kita diberikan sebuah fakta yang mengejutkan bahwa Drake sebenarnya merupakan salah satu anggota organisasi rahasia angkatan laut SWORD. Dia terlihat mengirimkan laporan kepada Coby. Dia juga sepertinya mengetahui rahasia yang dipegang oleh Kaido. Drake memiliki kekuatan buah iblis tipe Zoan dengan model Allosaurus. Dia juga memiliki kekuatan Haki yang membuatnya bisa bersaing dengan bajak laut lainnya.

Jack

Dikenal di wilayah New World dengan sebutan ‘Jack The Drought’, dia merupakan salah satu kepala divisi bajak laut Beast yang memiliki nilai buruan di atas 1 milliar Belly. Kekuatannya pun tidak main-main, dimana dia pernah bertarung selama berhari-hari melawan Nekomamushi dan Inuarashi tanpa berhenti. Bahkan, dengan satu ayunan serangannya dia bisa menghancurkan sebuah kota bahkan sebuah pulau secara sendirian.

Kekuatan besar Jack berasal dari buah iblis Zou Zou no Mo Model: Mammoth, yang membuatnya mampu berubah menjadi seekor Mammoth raksasa dan mendapatkan akses menuju stamina yang tidak terbatas. Terlepas dari kekuatan yang dimiliki oleh Jack, dia dikenal sering diperlakukan secara kejam oleh orang-orang yang ada di atasnya.

Queen

Queen merupakan salah satu dari tiga andalan Kaido, selain King dan Jack. Dibandingkan Jack, Queen jauh lebih kuat. Dia juga merupakan pengguna buah iblis tipe Zoan dengan model dinosaurus, yaitu Brachiosaurus. Queen sendiri memiliki nilai buruan sekitar 1.32 milliar Belly, yang mana membuatnya menjadi salah satu bajak laut paling ditakuti di lautan.

Queen pernah mendapatkan serangan yang hebat dari Big Mom, namun dia masih bisa bertahan – meskipun dia pun takut dengan kekuatan besar Big Mom. Selain dari segi kekuatan, Queen juga dikenal sebagai sosok yang ahli dalam hal persenjataan. Terbukti, dia mahir membuat senjata bahkan sampai racun yang digunakan oleh para sipir penjara di Udon.

King

Dikenal juga sebagai King the Wildfire, dia merupakan bawahan Kaido yang paling kuat dibandingkan dengan seluruh orang yang ada di daftar ini. Dibandingkan dengan All-Star yang lain, masih belum diketahui berapa nilai buruan dari King. Tapi, besar kemungkinan nilai buruannya lebih besar dibandingkan dengan Queen dan Jack.

King juga merupakan pengguna buah iblis tipe Zoan dengan model Pteranodon. Buah iblis tersebut membuatnya bisa berubah menjadi seekor Pteranodon raksasa dengan kecepatan yang tinggi, stamina, dan juga kekuatan yang besar. Masih belum diketahui bagaimana kemampuan bertarungnya, naun pasti sangat luar biasa. Big Mom pun bahkan tertarik kepada sosok King.

Kaido

Salah satu dari empat penguasa samudera selain Shanks, Whitebeard, dan Big Mom, Kaido dianggap sebagai bajak laut paling kuat di dunia. Bagaimana tidak, sudah puluhan kali usaha untuk membunuh Kaido dan usaha eksekusi mati Kaido dilakukan tapi selalu gagal. Bahkan, dia sendiri frustasi dengan dirinya sendiri karena sangat sulit untuk mati. Dia bahkan pernah mencoba untuk bunuh diri namun gagal.

Satu-satunya orang yang pernah melukainya adalah Kozuki Oden, dengan pedang Enma dan Ame no Habakiri miliknya. Sebagai pemimpin dari kelompok Animal Kingdom, Kaido memiliki kekuatan buah iblis tipe Zoan yang membuat dirinya mampu berubah menjadi seekor naga. Kaido juga memiliki nilai buruan sebesar 4.6 milliar Belly, nilai buruan paling besar di dunia One Piece saat ini.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.