Ada dua karakter One Piece yang kemungkinan jadi pemilik buah iblis Kaido selanjutnya yang mana keduanya merupakan sosok penting. Kaido merupakan sosok karakter yang sempat jadi ancaman bagi seluruh dunia dan juga wilayah Wano. Dia dan kelompok bajak laut Beast menjadi sosok penuguasa yang menindas mereka selama 20 tahun. Namun, Luffy pada akhirnya berhasil mengalahkan sang Yonko dan jadi Yonko selanjutnya. Yang menarik terdapat teori mengenai siapa pemilik buah iblis Kaido selanjutnya.

4Buah Iblis Kaido

Sosok Kaido merupakan pengguna buah iblis Mythical Zoan Uo Uo no Mi, Model: Seiryuu yang membuatnya bisa berubah menjadi naga raksasa. Buah iblis tersebut merupakan salah satu buah iblis yang paling kuat yang ada di seriesnya. Bahkan, untuk jenis Zoan sendiri buah iblis ini bisa jadi adalah yang  paling kuat. Buah iblis Kaido memberikan banyak kekuatan yang luar biasa dahsyat.

Contohnya adalah di mana ketika Kaido berubah menjadi sosok naga raksasa dia bisa menghancurkan apapun. Kaido bahkan bisa menghancurkan gunung dengan serangan apinya. Dia bisa menyebabkan angin ribut dengan satu serangan tubuhnya, bahkan menyerang musuh dengan berbagai serangan elemen. Sama seperti halnya pengguna buah iblis Zoan, Kaido juga memiliki form hybrid yang sangat luar.

Form hybrid tersebut mampu memberikannya kekuatan epik hasil kombinasi manusia dan binatang buas. Menggunakan semua kemampuan tersebut, yang kemudian dikombinasikan dengan Haki, membuat Kaido terbukti menjadi sosok yang mengerikan dan tidak terkalahkan selama 20 tahun. Hampir tidak ada satu pun orang yang mampu menandingi sosoknya berkat adanya kekuatan buah iblis tersebut.

Namun, dengan Luffy yang berhasil membangkitkan kekuatan buah iblisnya dan juga Gear 5 Kaido harus menerima kenyataan bahwa kedahsyatan dari awakening buah iblis mampu untuk menandingi semua kehebatan tersebut. Bahkan, Luffy sempat beberapa kali membuatnya kerepotan. Hal tersebut membuat banyak fans yang kemudian berspekulasi bahwa Kaido akan memperlihatkan awakening dari buah iblis Uo Uo no Mi.

Hal tersebut berdasarkan fakta bahwa Kaido tahu tentang awakening buah iblis. Semua lawan yang pernah Luffy hadapi sebelumnya pun berhasil membangktikan buah iblisnya. Jadi, memang masuk akal jika kemudian ada prediksi bahwa Kaido pun akan memperlihatkan awakening dari buah iblis yang dia miliki. Namun, apakah memang Kaido memang sudah pernah membangkitkan buah iblis? Sayangnya, hal ini masih belum terjawab bahkan hingga sekarang.

Nasib Buah Iblis Kaido – Ke Halaman 2

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.