Bajak laut Animal Kingdom atau kerajaan binatang atau yang juga biasa disebut Beast Pirate, merupakan salah satu kru bajak laut paling kuat di dunia One Piece. bagaimana tidak, kapten mereka merupakan makhluk paling kuat di dunia, yaitu Kaido yang merupakan salah satu dari Yonko atau empat penguasa samudera. Bajak laut Beast sebagian besar menguasai wilayah New world.

Bajak laut ini bermarkas di wilayah Wano dan juga pulau Onigashima. menjadi salah satu kru bajak laut dari Yonko tentunya tidak mudah. Rata-rata bajak laut yang bergabung dengan Beast Pirate memiliki nilai buruan yang sangat besar, bahkan ada yang mencapai di atas satu milliar Belly. Berikut adalah berbagai kru bajak laut Beast yang paling kuat.

Holdem

Holdem merupakan salah satu kepala divisi dari kru bajak laut Beast, dan dia juga merupakan salah satu kru bajak laut Kaido yang pertama kali diperkenalkan di awal arc Wanokuni. Menjadi salah satu kepala divisi, tentunya menunjukan jika Holdem bukanlah karakter sembarangan. Sama seperti kebanyakan dari kru bajak laut Kaido lainnya, dia juga merupakan salah satu pengguna buah iblis SMILE.

Dia memakan buah iblis Lion Smile yang memberikannya kemampuan untuk memiliki badan singa. Hal ini bisa terlihat dari tubuh Holdem, yang setengahnya adalah manusia dan setengahnya lagi tubuh singa. Holdem dan Kamijiro memang dianggap sangat kuat dibandingkan kru lainnya, namun masih belum cukup untuk melawan karakter kuat lainnya yang ada di One Piece.

Scratchmen Apoo

Memang Apoo merupakan salah satu bajak laut Worst Generation, bersama Law, Luffy, dan Kidd. Namun, seperti yang kita ketahui Apoo merupakan salah satu bajak laut Worst Generation yang berkhianat kepala aliansi sebelumnya dengan bergabung dengan bajak laut Beast. Ketika bergabung dengan bajak laut Beast, bahkan dia sudah berhasil melumpuhkan Basil Hawkins dan Kidd.

Nilai buruan Apoo setelah time-skip sendiri meningkat, menjadi 350 juta Belly. Sebelum time-skip, dia merupakan bajak laut yang menyerang Kizaru di kepulauan Sabaody sebelum dia kaburĀ  dari sana. Namun, nyatanya serangan tersebut tidak berpengaruh apa-apa terhadap Kizaru. Meskipun begitu, terbukti dia mampu meningkatkan kekuatannya dan bergabung dengan bajak laut Kaido.

Basil Hawkins

Basil Hawkins adalah anggota Worst generations lainnya yang bergabung dengan bajak laut Beast. Sebenarnya, alasan Basil Hawkins bergabung dengan bajak laut Kaido cukup diperdebatkan. Ketika pertama kali Hawkins dan Law pergi ke Wano, dia berharap untuk bertemu dengan Shanks. Namun, dia justru diserang oleh bajak laut Kaido, dengan kepala divisinya yang kuat.

Kaido sendiri memberikan pilihan kepada Hawkins untuk bergabung, dan karena tidak ada pilihan lainnya akhirnya dia pun bergabung. Berbeda dengan Kidd yang justru terus melawan sampai akhirnya ditahan. Di beberapa chapter sebelumnya, dia kalah dari Trafalgar Law yang sengaja menyerahkan diri kepada mereka. nasib Hawkins sendiri masih belum diketahui sejak itu.

The Flying Fighters

The Flying Fighters merupakan enam orang kepala divisi yang ada di bajak laut Kaido. ,meskipun dua diantara mereka sudah diketahui, namun empat lainnya masih belum terungkap sampai sejauh ini. Mereka adalah orang-orang yang jauh lebih kuat jika dibandingkan Hawkins atau Apoo. Kemungkinan mereka berada di level yang sama dengan Page One dan juga X-Drake. Karena empat anggota lainnya masih menjadi misteri, kemungkinan mereka akan terungkap dalam peristiwa penyerangan ke pulau Onigashima yang dilakukan oleh Luffy dan aliansi bajak lautnya.

Page One

Page One Merupakan salah satu dari dua anggota The Flying Fighters yang sudah diperkenalkan kepada kita. Dia pertama kali muncul ketika babak kedua arc Wanokuni dan dia pun menunjukan mengapa dia patut untuk ditakuti. Page One memiliki kekuatan buah iblis Ryu Ryu no Mi Model: Spinosaurus, dimana membuatnya bisa berubah menjadi makhluk yang disebutkan.

Level kekuatannya pun tidak perlu diragukan lagi, apalagi ditambah dengan kekuatan buah iblis makhluk Zoan pra-sejarah. Page One cukup kuat untuk bertarung melawan Sanji di Flower Capital, namun, dia harus mengakui kekuatan dari Sanji. Bahkan, tidak ada luka sedikit pun yang diterima oleh Sanji dari serangan Page One.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2