Manga One Piece kembali merilis chapter baru yaitu chapter 1111 dan berdasarkan informasi spoiler yang ada chapternya hadirkan informasi tentang Nika dan Luffy. Chapter 1110 kemarin sempat menjadi perhatian dan bahan diskusi para fans di mana chapternya menghadirkan bentuk Yokai dari para Gorosei. Mereka muncul di Egghead dengan menggunakan wujud Yokai dan berusaha menghancurkan Pacifista dan siaran Vegapunk serta menghabisi Luffy.

2Spoiler One Piece 1111

Lalu, apa yang terjadi pada chapter berikutnya? Berdasarkan informasi spoiler yang beredar untuk manga One Piece chapter 1111 kita akan masih akan melihat kelanjutan pertarungan melawan Gorosei. Chapter 1111 sendiri dibuka dengan momen di mana salah satu Gorosei mencoba untuk memaksa masuk menuju Labophase. Tujuannya tidak lain untuk menghentikan siaran Vegapunk yang tersisa 7 menit lagi.

Kita kemudian mendapatkan kabar terbaru dari momen pertarungan Zoro menghadapi Rob Lucci. Di chapter 1110 nampak Zoro berhasil menang menghadapi Rob Lucci dengan menggunakan teknik baru miliknya. Namun, dalam spoiler One Piece 1111 ini terungkap bagaimana Lucci ternyata masih bertahan dan sanggup berdiri pasca terkena serangan tersebut. Artinya, Lucci belum benar-benar kalah dari Zoro.

Momen kemudian bergeser ke tempat lain, di mana kita melihat momen pertarungan antara Luffy menghadapi Gorosei terus berlanjut. Namun, ada momen menarik dalam hal ini. Ketika Dory dan Broggy bertanya kepada Luffy mengenai sosok Nika dia mengaku tidak tahu siapa sosok yang keduanya maksud. Sehingga, Luffy tidak mengerti pertanyaan yang kedua raksasa tersebut ajukan.

Gorosei Warcury kemudian menghadirkan sebuah serangan dahsyat ke arah Luffy, di mana dia mengirimkan serangan gelombang Haki. Tetapi, serangan gelombang Haki yang Warcury hadirkan tersebut justru mengakibatkan efek yang aneh kepada Luffy. Dia justru merasa sangat lucu dan aneh dengan serangan gelombang Haki tersebut. Artinya kemungkinan serangan gelombang Haki itu tidak berpengaruh kepada Luffy.

Kedua raksasa tersebut juga kemudian berhasil menahan serangan dari sang Gorosei. Luffy kemudian menciptakan sebuah tongkat baseball dan menghajar Gorosei Warcury dengan senjata tersebut. Kita kemudian melihat momen di mana para kru Topi Jerami akhirnya berhasil pergi menuju kapal dari kelompok bajak laut raksasa. Mereka pun berusaha untuk kabur dari pulau Egghead.

Spoiler One Piece 1111 Lainnya – Ke Halaman 2

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.