Nama Chris Pratt kini dikenal sebagai pemeran dari Star-Lord alias Peter Quill, di Marvel Cinematic Universe. Namanya mulai dikenal setelah dia berperan di film Guardians of the Galaxy, arahan dari James Gunn. Tapi, Chris Pratt sebelumnya dikenal dalam sebuah situasi komedi Parks and Recreation. Dia juga pernah berperan dalam film Jurassic World, The Lego Movie, dan Passangers.

Nama Chris Pratt kini menjadi incaran banyak rumah produksi, untuk bermain di film produksi mereka. Tapi, film The Tomorrow War mungkin akan menjadi sebuah film yang berbeda untuk Pratt. Karena, selain akan berperan di filmnya, dia juga akan menjadi eksekutif produser di film tersebut. Hal ini diketahui melalui unggahan di akun Instagram resmi miliknya.

 

View this post on Instagram

 

This is my first time executive producing on a movie! And I can finally post about it!!! The title “Ghostdraft,” turned out to be problematic for various reasons so we started looking at other options… We went through: Generation Alien World War A Generation Gone Saving private Ryaalien WWZ2 but with As not Zs HORIZON WHITESPIKE HERO movie brought to you by Verizon JUrassic Draft GENERATION Draft Miller genuine Draft City Slickers Alien Dawn Rapture Dawn Apocalypse Dawn Hero Dawn Destiny war Saving tomorrow The Tomorrow War THE TOMORROW WAR THE TOMORROW WAR!!!! And that’s when it hit me…. We’re calling it #TheTomorrowWar So get ready, cause I’m gonna auction off a set visit very soon. Details coming. And you’re gonna be seeing a lot of pics and posts from set!!! ???♥️?☠️

A post shared by chris pratt (@prattprattpratt) on

Filmnya sendiri akan memiliki setting di masa depan, dimana manusia sedang dalam keadaan genting karena harus menghadapi musuh yang berasal dari luar angkasa. Ceritanya kemudian akan berfokus pada satu orang yang mendaftarkan diri untuk bergabung dengan perang tersebut. Nasib manusia kemudian tergantung kepada kemampuannya, untuk menebus kesalahan masa lalunya.

BACA JUGA: Kesuksesan MCU Merubah Wajah Dari Marvel Comics

The Tomorrow War kabarnya akan dirilis oleh Paramount Pictures, dan proses pengambilan gambarnya sendiri dilakukan di dua negara yaitu Amerika dan Islandia. Sutradara The Lego Batman Movie, Chris McKay, akan menjadi pengarah bagi filmnya. McKay juga dikabarkan menjadi sutradara dari proyek film tentang sosok Nightwing.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.