Pada Mei 2023 mendatang, Marvel Studios segera merilis film terbaru mereka berjudul Guardians of the Galaxy 3. Disutradarai James Gunn, filmnya akan menceritakan banyak hal, mulai dari asal-usul Rocket yang masih misterius, hingga perjuangan para Guardians dalam menghadapi High Evolutionary. Nah jelang perilisan Guardians of the Galaxy 3, muncul informasi baru dari salah satu pemeran di filmnya.

Dalam sebuah wawancara dengan ComicBook, pemeran Star Lord di MCU, Chris Pratt berbicara tentang kemungkinannya bergabung dengan DCU. Apalagi dia cukup dekat dengan James Gunn, yang sekarang didapuk sebagai pemimpin DC Studios. Pratt menyebutkan bahwa Gunn belum menawarinya bergabung ke DC Studios.

Tetapi Pratt akan menjawab telepon jika kepala DC Studios itu memutuskan merekrutnya. Pratt mengatakan bahwa dia akan meminta para penggemar untuk memberi tahunya karakter mana yang cocok untuk dimainkan di DCU.

Menyangkut karakter DC, saya tidak tahu. Saya akan membiarkan para penggemar memberi tahu saya apa yang mereka ingin saya lakukan. Saya tidak memiliki sesuatu yang resmi untuk diumumkan. Saya belum berbicara dengan James Gunn dalam kapasistas apapun. Tapi dengar, saya suka pria itu. Anda tahu, dia salah satu teman terbaik saya. Saya sangat percaya padanya. Dan jika dia menelepon saya, saya akan menjawab.” Ungkap Pratt.

Apa yang diungkap oleh Chris Pratt mungkin mengisyaratkan bahwa waktunya sebagai Star Lord di MCU akan segera berakhir di film Guardians of the Galaxy 3. Tidak diketahui secara pasti bagaimana nasib karakternya setelah film tersebut berakhir. Ada kemungkinan Peter Quill akan mati atau pensiun. James Gunn sendiri beberapa waktu lalu mengungkap bahwa akan ada kematian besar di Guardians of the Galaxy 3, dan filmnya akan sangat emosional.

Mungkin tidak lama lagi, dia akan melakukan pembicaraan dengan DC Studios untuk sebuah peran yang potensial. Pratt bisa memerankan karakter yang sama sekali baru dan unik di DCU, dan pesona karakternya bisa sangat berbeda dengan Star Lord di MCU. Ada banyak karakter yang bisa dia perankan seperti Booster Gold, hingga Hal Jordan. Kita nantikan aja ya Geeks kelanjutan beritanya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/