Karakter Garfield yang diperankan oleh Chris Pratt akhirnya terungkap. Chris Pratt adalah aktor terkenal yang sudah membintangi banyak film besar seperti Parks and Recreation hingga Guardians of the Galaxy di MCU. Selain itu, Pratt juga berpengalaman dalam membintangi sebuah film animasi. Tahun ini, Pratt menjadi pemeran atau pengisi suara Mario dalam film The Super Mario Bros. Movie, yang menjadi salah satu film dengan pendapatan tertinggi kedua di box office tahun ini.

Pratt juga pernah mengisi suara untuk film-film animasi seperti Onward dari Pixar, The LEGO Movie, dan banyak lagi. Pada tahun 2021, diumumkan bahwa Pratt akan mengisi suara untuk karakter ikonik lainnya, Garfield. Untuk merayakan National Cat Day, akun resmi film Garfield membagikan tampilan perdana dari Garfield yang diperankan Chris Pratt.

Selain membintangi Chris Pratt sebagai Garfield, filmnya juga akan membintangi beberapa nama besar lainnya seperti Samuel L. Jackson, Nicholas Hoult, Hannah Waddingham, Cecily Strong, Ving Rhames, Brett Goldstein, dan Bowen Yang. Menariknya, film ini juga akan menjadi reuni bagi bintang-bintang dari series Ted Lasso dan Saturday Night Live. Goldstein telah bermain bersama Waddingham dalam ketiga musim Ted Lasso, dan keduanya telah memenangkan Emmy Awards untuk peran mereka dalam series Apple TV+ tersebut. Sementara itu, Yang dan Strong telah bekerja sama dalam beberapa musim Saturday Night Live.

Film Garfield akan disutradarai oleh Mark Dindal, yang sebelumnya menyutradarai film-film Disney seperti The Emperor’s New Groove dan Chicken Little. Sementara naskahnya akan ditulis oleh Paul A. Kaplan, David Reynolds, dan Mark Torgrove. Film ini diadaptasi dari komik besutan Jim Davis yang pertama kali muncul pada tahun 1978. Sebelumnya, sudah ada dua film Garfield yang dibintangi oleh Bill Murray, yang dirilis pada tahun 2004 dan 2006.

Dengan hadirnya Chris Pratt dan para bintang kenamaan lainnya, penggemar Garfield dapat menantikan petualangan baru kucing gemuk favorit mereka di layar lebar. Rencananya, film ini bakal rilis pada tahun 2024 mendatang. Tetapi sepertinya, perilisan film ini akan diundur, mengingat masih terjadinya mogok kerja aktor yang terjadi.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/