Luffy Berhasil Menguasai Udon

Di tengah-tengah pertarungan antara Luffy dan Babnuki, Raizo memberikan Kidd dan Killer kunci borgol agar mereka bisa melepaskan diri. Namun, entah mengapa mereka tidak mengambilnya (atau belum). Kidd hanya terdiam melihat apa yang terjadi sedangkan Killer tertawa sinis. Babanuki mengeluarkan peluru virus dengan dosis yang lebih kuat dari pasukan gajahnya.

Namun, dengan mudah Luffy menutup belalai dari gajah tersebut sehingga peluru virusnya meledak di dalam belalai gajah tersebut. Berkat bantuan dari para tahanan tanpa diketahui oleh Kaidou dan Queen, Luffy berhasil menguasai penjara Udon. Dalam narasinya disebutkan jika akan terjadi pertarungan final dalam delapan hari kedepan. Masih belum diketahui apa arti pertarungan final tersebut, apakah artinya Luffy akan bertarung dengan Kaidou dengan bantuan Big Mom? Ataukah justru Big Mom yang akan melawan Kaidou dengan bantuan Luffy?

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.