Dengan tidak adanya Queen di penjara Udon, keadaan sekarang berubah menjadi kacau. Apalagi salah satu tahanan mereka berhasil kabur dari penjara. Dia adalah sang kappa samurai, Kawamatsu. Dia berhasil dibebaskan oleh Raizo dan berkat bantuan dari Caribou. Keadaan Udon semakin para dengan Luffy yang akhirnya membentuk aliansi baru dengan kakek Hyo, Kawamatsu, Raizo, Otoko, dan Chopper. Lalu, ada apa di chapter 949 nanti?

Serangan Membabi buta

Dengan “hanya” tersisa Babanuki dan juga anak buahnya, Luffy bisa leluasa untuk menghajar mereka. Tapi, meskipun anak buah bajak laut Beast mampu dihabisi oleh Luffy dia tidak bisa sembarangan. Pasalnya Babanuki juga masih menggunakan senjata dengan peluru racun yang bisa melumpuhkan siapapun. Di chapter sebelumnya sudah ada satu orang yang terkena peluru tersebut, dan di chapter terbaru ini akan ada lebih banyak yang terkena peluru tersebut.

Babanuki dan anak buahnya menembakan secara acak siapapun yang mencoba untuk melawan mereka. Melihat hal tersebut Chopper, Kawamatsu, Otoko, Hyogoro, dan Luffy mencoba untuk menghabisi para anak buah bajak laut Beasts tersebut. Mereka memang berhasil menghabisi sebagian para anak buah dari Babanuki Tersebut

The “Mummy” Bullet

Dengan Babanuki dan anak buahnya yang menembakan peluru racun buatan Queen tersebut ke arah para tahanan, membuat mereka pun terkena racun tersebut dan tidak sadarkan diri. Efek yang ditimbulkan adalah rasa terbakar di dalam tubuh dan aliran darah yang mengalir sangat kencang. Mereka tidak bisa berbuat apa-apa, karena mereka terlalu lemah untuk melawan akibat kekurangan makanan.

Akhirnya banyak dari para tahanan yang tumbang oleh peluru beracun yang disebut sebagai The “Mummy” Virus. Para tahanan lain yang belum terkena racun tersebut pun menjauh dari mereka yang terkena virus tersebut, karena mereka tidak ingin tertular racun yang bisa menular melalui sentuhan.

Janji Luffy Kepada Tama

Melihat banyaknya tahanan yang tumbang akibat peluru beracun Mummy, Luffy pun mencoba untuk menolong mereka yang keracunan. Namun, justru tindakan Luffy dicegah oleh mereka dengan alasan Luffy justru memperburuk keadaan penjara Udon. Para tahanan menuturkan bahwa semenjak Luffy “berbuat onar” di penjara Udon, keadaan mereka semakin memburuk.

Mendengar hal itu, Luffy pun kemudian menjelaskan bahwa meskipun dia bukan penduduk Wano tapi dia sangat ingin untuk menyelamatkan Wano dari cengkraman bajak laut Kaidou. Apalagi dia sudah berjanji kepada Tama untuk membuat negara Wano bisa kembali makan sesuka hati mereka. Untuk membuktikan perkataannya, Luffy pun sengaja memeluk para tahanan yang terkena racun sehingga tubuhnya pun ikut terkena racun.

Melihat apa yang dilakukan oleh Luffy dan janjinya untuk mengalahkan Kaidou serta mengembalikan kedamaian dan kemakmuran Wano, akhirnya para tahanan yang lain tidak peduli bila disebut sebagai pemberontak oleh Babanuki. Mereka pun akhirnya mau membantu Luffy untuk mengalahkan Babanuki dan mengambil alih penjara Udon.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.