Spider-UK adalah salah satu tokoh dari alur komikĀ Spider-Verse. Persona dibalik topengnya adalah seorang pria bernama William Braddock. Ia berasal dari Earth-833, universe yang sama dengan Mysterio di Far From Home. Meskipun demikian, Braddock sempat tampil sebagai salah satu dari Captain Britain Corps. Jika mengungsung konsep multiverse, Captain Britain juga terkadang harus menangani ancaman antar semesta, dan memang mampu menjelajahi multiverse.

Menariknya, nama Braddock sendiri sempat disinggu di Avengers: Endgame. Saat itu Captain America atau Steve Rogers tengah menjalankan misi ke tahun 40an untuk mengambil Tesseract. Ia secara diam-diam kemudian melihat Peggy Carter, mantan kekasihnya yang sedang berbicara dan menyinggung nama Braddock.

Hal ini juga dikonfirmasi oleh Russo Brothers yang menyebut jika hal itu memang mereferensikan Captain Britain, namun apakah ia akan tampil dalam versi Spider-UK? Jawabannya tentu baru bisa kita ketahui di film Spider-Man: Far From Home nanti ya Geeks!