Film Spider-Man Far From Home kini menjadi perbincangan hangat para penggemar, bukan hanya karena film ini menjadi penutup phase 3 MCU, namun konsep yang diusung, yaitu multiverse, membuat para penggemar antusias sekaligus penasaran menyambut film ini.

Bersamaan dengan itu pula banyak fans berspekulasi mengenai jalan cerita film ini. Ada yang menyebut bahwa konsep multiverse hanya karangan Mysterio, mengingat ia adalah super villain licik dan cenderung penipu. Tapi ada pula yang menyebut jika konsep multiverse tidak hanya membawa Mysterio ke universe utama (Earth-616), namun bersama dengan karakter lainnya, seperti Spider-Man dari universe lain.

Kamu pernah menyaksikan Spider-Man: Into The Spider-Verse? Kira-kira konsep seperti itulah yang rumornya akan diadopsi oleh Spider-Man Far From Home. Hal ini juga diperkuat dari merchandise resmi dari Hasbro yang baru-baru ini dirilis.


Merchandise tersebut menampilkan sosok Spider-Man dengan pola kostum yang berbeda. Usut punya usut, karakter ini di komiknya bukanlah Spider-Man, namun disebut Spider-UK. Lalu siapa itu Spider-UK?

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2