Sama hal-nya seperti game-game “berantem” lainnya, franchise game tarung sadis legendaris Mortal Kombat (1992-sekarang), memiliki karakter petarung yang kuat-kuat banget. Saking kuatnya, seperti kita tahu, beberapa sampai ada yang bisa nyopot jantung atau kepala lawannya.

Nah, dari sekian banyak petarung-petarung kuat tersebut, kayaknya cuma 10 petarung inilah yang merupakan 10 petarung Mortal Kombat yang bener-bener paling kuat di sepanjang 27 tahun perjalanan franchise game berantem yang paling kontroversial ini.

10. Sub-Zero


Jujur deh Geeks! Pasti banyak banget dari kalian yang jagoan favoritnya si ninja biru yang bisa mengeluarkan energi es beku dari kedua tangannya ini.

Well, gak heran bukan? Siapa yang gak kepengen punya kemampuan seperti Sub-Zero. Dan faktanya, baik Sub-Zero orisinil (yang di Mortal Kombat 1 dan Mortal Kombat 2) maupun Sub-Zero adik kandung yang orisinil (yang ada luka codet di mata kanannya), memanglah petarung yang sangat kuat.

Selain bisa mengeluarkan es beku dari kedua tangannya, ia juga bisa menciptakan klon es yang bisa menjadi sistem defensif bagi saudara seperguruan Scorpion ini. Oh ya, saking kuatnya ia juga bisa mencabut kepala lawannya dengan tangan telanjang.

9. Kenshi


Sama hal-nya seperti karakter komik Marvel top, Matt Murdock aka Daredevil, Kenshi walau dirinya tuna netra, sukses membuktikan kalau ia adalah petarung yang jago abis.

Selain jago berantem dan berpedang, ia juga memiliki psychic ability yang bisa membuat lawannya terpental-terpental (seperti Ermac). Oh ya kekuatan psychic-nya juga bisa digunakan untuk mengeluarkan tulang dalam lawannya dari jarak jauh.

8. Triborg


Triborg? Bagi Geeks yang bukan fanboy atau gak nge-download DLC Mortal Kombat X (2015), gak heran apabila kalian gak familiar dengan nama dan sosok ini.

Triborg adalah kombinasi dari 2 cyborg ngetop Mortal Kombat, Cyrax dan Sektor plus dengan kekuatan ala Sub-Zero! Pastinya dengan kombinasi kekuatan ini, gak heran apabila ia bisa dengan cepat mengganti-ganti kekuatan yang dimilikinya alias sangat adaptif dengan lawan serta keadaan yang sedang dihadapinya.

7. Shinnok


Well, liat aja tampangnya bukan? Shinnok adalah mantan Elder God yang dibuang oleh Eleder God lain karena sifat dan kepribadiannya yang emang jahat. Selain itu, ia dendam banget dengan petarung MK yang juga ikut membuang dirinya, Raiden.

Dengan sifatnya yang super evil tersebut, gak heran apabila ia memiliki kekuatan yang sangat mumpuni dan sama kejinya yang mana salah satunya, mengambil paksa kekutan yang dimiliki petarung yang sedang dihadapinya (seperti Shang Tsung namun tidka merubah penampilannya menjadi petarung yang dihadapi).

Saking kuatnya, gak heran apabila ia menjadi final boss di Mortal Kombat 4 (1997).

6. Johnny Cage


Sebagai aktor film action, gak heran apabila petarung yang terinspirasi dari bintang action top Jean-Claude Van Damme ini, memiliki kemampuan bela diri yang mumpuni. Mulai dari karate hingga Shorin Ryu, CageĀ  sekali lagi memiliki kekuatan tarung yang mumpuni banget.

Mau tendangannya, maupun pukulan split ke bagian kemaluan lawan, pokoknya setiap gerakan yang dilakukan Johnny bener-bener sakit bukan kepalang. Apalagi pas dia mukul bagian kemaluan lawan. Waduh sakitnya sampe bikin nangis-nangis deh. Kalo gak percaya tanya aja lagi tuh si Goro gimana rasanya.

[fve]https://www.youtube.com/watch?v=rgRPVOCr-QY[/fve]

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here